Saipul Jamil Kepergok Lakukan Ini, Paras Tampan dan Body Macho Bikin Salah Fokus
Selebriti

Saiful yang sedang berlatih menyanyi tampak sedikit kurusan dan atletis seperti pria pada umumnya.

WowKeren - Hukuman penjara tak menghalangi Saiful Jamil untuk berkarya. Ia rupanya sempat berlatih menyanyi untuk acara spesial di Lapas Cipinang, Jakarta.

Saiful alias Ipul terlihat sangat menjiwai ketika sedang latihan di luar penjara. Ia berlatih di sebuah studio di kawasan Depok. Pemain harpa, Rama Widi, sempat memberikan dukungan dengan merekam kegiatan Ipul ketika menyanyi itu.

Sejumlah netter lantas mengomentari video Ipul yang sedang berlatih diiringi orkestra. Mereka salah fokus karena Ipul agak kurusan. Mantan suami Dewi Persik itu juga terlihat lebih atletis dan macho.

Saiful Jamil Latihan

InstaStory Rama Widi


"Agak kurusan ya..kok eke seneng liat penampilannya skrg..dgn rambut cepak n wajah no mekap..agak lebih laki keliatannya," kata netter via detikForum. "Awal-awal muncul cakep kok Ipul, versi Tegap nya indra brugman. Pernah main sinetron jd adiknya Maudy kusnaedy," timpal netter lainnya.

Agustus lalu, Ipul sempat disorot media terkait curhatannya. Ipul merasa dikecewakan oleh teman-teman artis yang hingga kini tak pernah menjenguknya.

"Ini saya dendam nih. Kita enggak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara (sambil menunjuk ke depan)," kata Ipul berapi-api. "Jangan cari uang melulu. Seminggu bisa dapat berapa miliar, tapi rasa perhatian terhadap teman cukup sejam."

Ipul yang dipenjara untuk kasus pencabulan dan kasus suap tersebut introspeksi diri. Ia berjanji akan bersikap lebih baik dan tak lupa menjenguk jika ada teman artis yang dipenjara.

"Kalau saya keluar dari penjara, saya mau jengukin teman-teman saya di penjara. Saya ada duit berapa saya kasih mereka di penjara," seru pedangdut berusia 38 tahun ini. "Cara balas dendamnya gitu. Bukan balas dendam dengan ngomelin orang yang lupa (teman). Justru balas dendamnya saya mau ngunjungin mana teman-teman artis yang masuk penjara? Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan. Kenapa? Perlu banget support secara kedatangan (teman) gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru