Ganti Profil Foto, Lagi-Lagi Siwon Jadi Bulan-Bulanan Warganet
Twitter/siwonchoi
Selebriti

Foto ganteng Siwon ini kembali menjadi sorotan karena ulah netizen.

WowKeren - Sebagai publik figur yang sadar akan pentingnya media sosial pasti sering mengunggah kegiatannya di sna. Seperti yang juga sering dilakukan oleh Choi Siwon dalam berbagai kegiatan artis maupun sosial.

Seperti diketahui sebelumnya jika pria yang memiliki lesung pipi ini makin gencar untuk terjun dalam organisasi PBB. Tak heran jika kegiatannya tersebut selalu diperlihatkan di Instagram maupun Twitter pribadinya.

Penggemar tentu bahagia dengan aktifnya Siwon bermain media sosial. Terlebih pria yang lahir pada 10 Februari ini juga termasuk kategori pria yang murah senyum.

Bisa diperhatikan di hampir setiap fotonya yang menampilkan senyum lebarnya. Siwon sendiri juga sangat aktif olahraga, terkadang saat selesai melakukan aktivitasnya jogging, pria 31 tahun ini akan mengabadikan momennya tersebut.

1

Twitter


Seperti saat dirinya di Jakarta beberapa waktu lalu bersama Super Junior yang akan tampil untuk upacara penutupan Asia Games. Selepas jogging, Siwon melakukan swafoto dan menguploadnya ke Twitter dan Instagram.

Warganet yang sangat kreatif langsung membuat fotoya tersebut semakin ramai. Hal itu kembali terjadi saat Siwon memperbarui foto profilnya di Twitter maupun Instagram.

"Apakah kamu menyukainya? Selamat berakhir pekan. #newprofilpic (profil foto baru)," tulis Siwon sebagai keterangan. Foto berlatar putih menggunakan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu ini langsung diserbu warganet.

Selain memberikan banyak komentar, mereka juga mulai iseng mengedit foto Siwon. Seperti biasa, putra dari Tuan Choi Ki-ho ini diberikan sebuah mahkota dalam beberapa fotonya.

"Presiden Choi," tulis akun @teu***. "Jelas aku suka. Kamu lelaki tampan dan gentle, untukku kamu adalah lelaki impian. Wanita beruntung yang akhirnya kamu pilih untuk menemani sisa hidupmu," tulis akun @cec***.

"Selalu luar biasa," tulis akun @hoy***. "Jelas aku suka. Kamu selalu nampak sempurna Mr. Choi luar dan dalam," tulis akun @yur***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait