Pesawat Lion Air Jatuh, Mbah Mijan Beber Pertanda Mengejutkan Ini
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Lewat akun Twitter miliknya baru-baru ini, Mbah Mijan mengungkap hal yang mengejutkan. Menurut Mbah Mijan, ada pertanda khusus yang sudah 'disampaikan' pesawat itu.

WowKeren - Jatuhnya pesawat Lion Air rute Jakarta-Pangkal Pinang pada Senin (29/10) membuat Indonesia berduka. Para selebriti Indonesia pun berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa. Paronal kondang, Mbah Mijan pun ikut buka suara soal peritiwa nahas itu.

Lewat akun Twitter miliknya baru-baru ini, Mbah Mijan mengungkap hal yang mengejutkan. Menurut Mbah Mijan, ada pertanda khusus yang sudah "disampaikan" pesawat itu.

Pertanda itu adalah kode pesawat JT610. Sedangkan pesawat itu sendiri dikabarkan hilang kontak sekitar pukul 06.33 setelah lepas landas pada pukul 06.20 WIB. Waktu yang berdekatan dengan jam kejadian.


"Semua bencana yang terjadi adalah kehendak Allah SWT," tulis Mbah Mijan. "Mungkin ini suatu kebetulan, ada beberapa kode atau tanda yang tanpa kita sadar. #JT610 di pukul 06.10. Mari, sama sama kita berdoa untuk para korban, semoga diberi tempat terbaik di sisi-Nya, Amiin."

Sementara itu, lokasi hilangnya kontak pesawat berada di 25 mil laut dari Tanjung Priok atau 11 mil laut dari Tanjung Kerawang. Beberapa helikopter juga diterbangkan untuk mencari korban jiwa di kedalaman laut 30-35 meter tersebut.

Hingga saat ini masih belum diketahui pasti soal kondisi para penumpang dan awak pesawat. Namun sejumlah kartu identitas dan potongan tubuh manusia telah ditemukan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait