Unggahan Terakhir Pramugari Lion Air JT 610 Banjir Doa, Bagikan Kondisi Sebelum Terbang
Nasional

Unggahan terakhir salah satu pramugari Lion Air JT 610 yang jatuh mendapatkan banyak sorotan warganet lantaran bak sebuah firasat yang membahas kegelapan.

WowKeren - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dikabarkan jatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10) pagi tadi. Pesawat dengan ruten Jakarta-Pangkal Pinang tersebut mengangkut total 189 penumpang termasuk awak kapal.

Hingga saat ini, tim penyelamat masih berusaha menemukan lokasi pasti keberadaan pesawat. Namun, beberapa serpihan dan barang-barang milik penumpang sudah berhasil ditemukan.

View this post on Instagram

it's dark inside, i want save that light.

A post shared by Alfiani Hidayatul Solikah (@alfianihidayatulsolikah) on

Setelah menemukan salah satu akun Instagram yang diduga menjadi salah satu penumpang Lion Air JT 610, warganet juga ramai menyoroti akun Instagram milik salah satu pramugari pesawat nahas tersebut.


Ia adalah Alfiani Hidayatul Solikhah. Pada Jumat (26/10) kemarin, ia sempat membagikan sebuah foto dirinya ketika berdiri di bawah banyak lampion. Namun, dalam unggahan tersebut tertulis keterangan foto yang membahas mengenai kegelapan. "It's dark inside, I want save that light (Di dalam gelap, aku ingin menyelamatkan cahaya itu)," tulis Alfi.

Pramugari korban lion air

Source: Instagram

Sementara itu, sebelum ikut pesawat lepas landas pada pukul 06.20 WIB pagi tadi, Alfi juga sempat mengunggah video dalam Instagram Story miliknya. Dalam video yang dibagikan sekitar pukul 02.50 WIB dini hari itu menunjukkan Alfi tengah menunggu dalam sebuah tempat yang gelap. Namun, ia tak memberikan keterangan apapun pada video tersebut.

Dalam keterangan biografi akunnya, Alfi menyebutkan bahwa dirinya lahir di Madiun, Jawa Timur pada Desember tahun 1998. Banyak warganet yang menyampaikan doa dan ucapan bela sungkawa dalam unggahan terakhir milik Alfi yang seolah seperti sebuah firasat.

"Iyaa sttusnya emg bener2 didalam kegelapan (dlm air) dan cption trkir malah ingin mnyelamatkan chaya gelap itu," tulis akun @se***yy. "Seperti tanda tanda statusnya," sahut akun @an***ra. "Rest in peace . Now you have find that light...," tambah akun @rb***9.

"Semoga diberikan yang terbaik..kasian bapak dan maknya smoga keluarga tabah!amin," tulis akun @ir***07. "Caption nya semoga di berikan tempat yang layak yaallah," sahut akun @ad***16. "Masih bikin instastory 11 jam lalu semoga Allah berikan yg terbaik untukmu," tambah akun @di***ji.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru