Film Solo Hawkeye Bakal Tampilkan Penerus Clint Barton
marvel.com
Film

Proyek solo Hawkeye ini kabarnya mengisahkan Clint yang melatih anak didiknya untuk menjadi penggantinya kelak.

WowKeren - Para penggemar film-film besutan Marvel Studios tentunya sudah mengetahui bahwa para superhero MCU akan mendapatkan jatah proyek solo mereka sendiri. Termasuk salah satu anggota inti Avengers, Hawkeye alias Clint Barton (Jeremy Renner).

Setelah lama memancing desas-desus, kini kabar terbaru menyebut bahwa kemungkinan besar Clint Barton bakal menyerahkan busur panah kepada anak didiknya. Dilansir Comic Book Movie pada Senin (29/10), proyek solo ini kabarnya akan menampilkan Hawkeye yang melatih anak didiknya untuk menjadi penggantinya kelak.

Laporan terbaru menyebut bahwa kemungkinan besar sosok pengganti sekaligus penerus Clint adalah Kate Bishop, yang selama ini dikenal sebagai karakter utama wanita yang bakal menyandang titel Hawkeye selanjutnya dalam versi komik. Selain itu, Kate Bishop juga menjadi anggota Young Avengers, alias penerus tim Avengers pendahulu.


Disney dan Marvel Studios sendiri kabarnya memang tidak akan merilis pernyataan resmi tentang proyek Hawkeye karena masih dalam tahap pengembangan internal. Tak hanya itu, proyek solo ini bisa saja berakhir sebagai serial yang berisi delapan episode, tetapi ada juga kemungkinan bahwa proyek tersebut akan dikembangkan menjadi film layar lebar.

Di sisi lain, bos Marvel Studios yakni Kevin Feige baru-baru ini mengatakan bahwa penggemar akan segera melihat inkarnasi baru dari karakter yang sudah ada dalam MCU. Dan proyek Hawkeye ini disebut-sebut termasuk dalam pernyataannya. Namun sayangnya, pada tahun 2014 lalu sang pemeran utama yakni Jeremy Renner pernah berkata bahwa dia tidak tertarik dengan film solo Hawkeye dan lebih senang terlibat dalam franchisesuperhero lainnya.

Sementara itu, karakter lain yang dipastikan bakal mendapatkan film solonya sendiri adalah Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson). Bahkan laporan terbaru menyebut kalau Scarlett bakal mendapatkan bayaran sebesar USD 15 juta (Sekitar Rp 227 miliar) di film "Black Widow" mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, Jeremy Renner juga dipastikan bakal kembali mengulang perannya sebagai Hawkeye di "Avengers 4" nanti. Aktor "The Bourne Legacy" tersebut akan kembali beradu akting dnegan tim inti Avengers, seperti Scarlett, Chris Evans, Chris Hemsworth, Robert Downey Jr., Mark Ruffalo dan masih banyak lagi. Seri keempat "The Avengers" sekaligus penutup fase ketiga MCU ini dipastikan bakal menyapa penggemar pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru