Syok Berat, Wajah Rifky Balweel Berubah di 'Kesempatan Kedua'
Instagram/rifkybalweel
TV

Rifky Balweel mengalami kejadian aneh di hidupnya saat menjadi Reza di 'Kesempatan Kedua'.

WowKeren - Usai menjadi ustaz ramah dan sederhana di "Aku Bukan Ustdaz", Rifky Balweel berubah menjadi anak motor yang suka ngebut-ngebutan hingga rutin dikejar polisi. Adalah "Kesempatan kedua" sinetron terbaru RCTI. Dalam sinetron itu, Rifky berperan sebagai Reza.

Dikisahkan Reza mendapat teguran keras atas sikapnya saat bertengkar dengan sang ayah yang diperankan oleh Roy Marten. Reza pun mengalami kecelakaan hingga ia terpental ke aspal, mengakibatkan dirinya koma di Rumah Sakit.

Tanpa disangka, ada kejadian aneh yang membuat arwah Reza bangkit dan masuk ke dalam tubuh orang lain. Melihat dirinya di cermin, Reza kaget lantaran ia merasa asing dengan wajahnya sendiri yang kenyataannya telah berubah.

Main sebagai pemeran utama, Rifky telah mempromosikan sinetron terbarunya itu melalui Instagram. Turut dibintangi Pamela Bowie, status penayangan "Kesempatan Kedua" masih segera.

"SEGERA guys ..!!!! 'Kesempatan ke Dua'di @officialrcti ," tulis Rifky pada Senin (29/10). "Ditunggu insha allah dalam waktu dekat @officialrcti @layardrama_rcti."


Melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Rupanya sinetron terbaru Rifky tersebut menuai respon positif dari netter.

"Suka suka suka .. semoga aja tayangnya malam abis magrip gitu .." komentar akun @reva***. "Seru nih kayanya film. Tayang secepatnya ka," tulis akun @ysari***.

"Asikkk nonton lagi @rifkybalweel," sahut akun @wtty***. "Gokil nih kek nya Kak .. @rifkybalweel," balas akun @sivon***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru