Gambar Case Ponsel Milik Penumpang Lion Air Jadi Viral, Ternyata Masih Kerabat Wima J-Rocks
Instagram/swyjrocks
Selebriti

Sejumlah penemuan barang milik penumpang Lion Air yang beredar mengarah kuat pada kakak sepupu Wima.

WowKeren - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dinyatakan jatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10) kemarin. Kabar tersebut begitu menyita perhatian publik, salah satunya soal penemuan barang diduga milik penumpang pesawat Lion Air berupa case ponsel yang banyak beredar di media sosial.

Laki-laki yang berada pada gambar case tersebut rupanya merupakan kerabat personel J-Rocks, Wima. Melalui akun Instagram, Wima mengungkapkan bahwa penemuan barang-barang penumpang di antaranya tas, ponsel, dan kartu sehat yang beredar diduga kuat merupakan milik kakak sepupunya, Anto.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. Hari ini dapet berita duka kalo ternyata kakak sepupuku mas Anto ( @wahjoe212 ) adalah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh tadi pagi," tulis Wima pada Senin (29/10). "Dilihat dari penemuan barang2 penumpang juga ditemukan tas, HP dan Kartu Sehat milik mas Anto."

Wima pun menuliskan doanya untuk  Anto dan penumpang pesawat Lion Air lainnya. Wima juga berharap agar sepupu ipar dan keponakan-keponakannya dapat bersabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut.


"Dimanapun mas Anto berada sekarang, tolong jaga dia ya Allah.. berikan juga kesabaran dan ketabahan untuk mba @ineyunitasi , de @samanthadww dan de Dimas," lanjut Wima. "Turut berduka cita juga buat seluruh penumpang pesawat lainnya dan semoga diberikan ketabahan bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan."

Unggahan Wima ini pun lantas banyak dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Selain itu, netter juga terlihat menuliskan doa dan rasa belasungkawa mereka untuk Anto beserta keluarga yang ditinggalkan.

"Lah sodara lu bang? Aduh mana itu foto viral.." komentar akun @erfin***. "Bismilah semogga cepat di temukan ya allah," tulis akun @adhyva***.

"Inalillahi wainalillahirojiun Turut berduka cita bro," sahut akun @dionn***. "Innalillahi wainalillahirojiun. semoga untuk semua korban segera ditemukan dan semua keluarga para korban d beri ketabahan," balas akun @weningnin***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel