Jelang Nikah, Romantisnya Ge Pamungkas Beberkan Alasan Jatuh Cinta ke Calon Istri
Instagram/kykuu
Selebriti
Pernikahan Ge Pamungkas Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas kembali menuliskan gombalan yang sangat romantis untuk sang calon istri berikut ini.

WowKeren - Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova alias Kykuu tengah menunggu hari bahagia mereka. Menurut undangan yang beredar di media sosial, Ge dan Kykuu akan menikah pada 1 Desember mendatang. Menjelang pernikahannya Ge rajin menuliskan gombalan maut untuk sang istri di media sosial.

Ge kembali menuliskan postingan romantis baru-baru ini yang berisi tentang alasan dirinya jatuh cinta kepada sang calon istri. Tak lupa jawara "Stand Up Comedy Indonesia" season 2 itu membagikan foto uniknya bersama Kykuu untuk mengiringi postingan romantis tersebut.


"Awalnya aku mengira, mungkin karena kamu sangatlah cantik. Kemudian aku berpikir, mungkin karena kecerdasanmu, dan kebaikan hati yang kamu miliki," tulis Ge Pamungkas. "Bahkan aku sempat berpikir, mungkin karena kamu adalah orang yang sangat nyaman diajak berbincang".

Lihat postingan ini di Instagram

Awalnya aku mengira, mungkin karena kamu sangatlah cantik. Kemudian aku berpikir, mungkin karena kecerdasanmu, dan kebaikan hati yang kamu miliki. Bahkan aku sempat berpikir, mungkin karena kamu adalah orang yang sangat nyaman diajak berbincang. Ternyata bukan. Alasan aku mencintaimu adalah cara kamu melihatku yang menimbulkan perasaan bangga akan diriku sendiri, memberi rasa pada kehidupan yang hambar, dan memberikan ketenangan dalam hati. Betapa beruntungnya aku mendapatkanmu. Dan kelak saat kita menua dan keriput, aku berjanji. Kelak kamu akan berbincang dengan anak-anak kita, dan kamu berkata pada mereka. "Untung Ibu menikah dengan Ayahmu." Itu janjiku. #FashionDirectedByAlexLalisang (@alexzulfikarlalisang) --- Official Photographed by, @ricolie @victimmo Styled by, @talithakandou @mikhafemels @nuraniemil Make Up by, @morimnp Hair Styled by, @hakimjennifer --- Wardrobe & Accesories exclusively supported by, @parangkencana @kramathelabel @ruslihadiwinata @stainlabel @barabaofficial @siloamoptical --- Flower Supported by, @mawarlangit.id Decor Supported by, @etre.deco Studio Supportes by, @theplayground.studio ---

Sebuah kiriman dibagikan oleh Genrifinadi Pamungkas (@gepamungkas) pada

"Ternyata bukan. Alasan aku mencintaimu adalah cara kamu melihatku yang menimbulkan perasaan bangga akan diriku sendiri," lanjut Ge Pamungkas. "Memberi rasa pada kehidupan yang hambar, dan memberikan ketenangan dalam hati. Betapa beruntungnya aku mendapatkanmu."

Di akhir caption-nya, Ge pun menuliskan kalimat yang sukses membuat netter meleleh. "Dan kelak saat kita menua dan keriput, aku berjanji. Kelak kamu akan berbincang dengan anak-anak kita, dan kamu berkata pada mereka. 'Untung Ibu menikah dengan Ayahmu.' Itu janjiku," pungkas Ge.

Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang terbawa perasaan alias baper melihat postingan ini. "Sweet bett uyy..smoga langgeng," kata netter. "So sweet bett sih ka @gepamungkas kta" nya," seru netter lain. "Ya ampun ini bener bner menyentuh hati. Mba @yuni.supriani harus baca!" ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...