Beberkan Kesehatan Setelah KARA Bubar, Netizen Prihatin dengan Kondisi Youngji
Instagram/young_g_hur
Selebriti

Bubarnya grup tersebut memberi dampak cukup besar bagi kehidupan Youngji.

WowKeren - Kedekatan yang tercipta di antara member grup biasanya karena seringnya melakukan kegiatan bersama-sama. Sehingga saat terjadi perpecahaan grup tesebut akan memberikan dampak besar pada setiap personilnya.

Terlebih bagi personil yang memiliki kecintaan lebih dalam untuk grupnya tersebut, seperti Youngji. Penyanyi cantik itu merupakan anggota baru grup KARA, namun harus bubar pada 2016.

Bubarnya grup tersebut membuat Youngji merasa sedih dan seolah kehilangan semangat hidupnya. Dia kerap mempertanyakan pada dirinya sendiri "Apa yang harus aku lakukan," dan "Apa yang bisa aku lakukan."

Namun semuanya terasa terlmbat karena KARA memang benar-benar tidak diselamatkan lagi setelah ketiga personilnya memutuskan keluar. Park Gyuri, Goo Hara dan Han Seung-yeon tidak ingin memperpanjang kontrak dan bubarlah grup tersebut.


Banyak pihak yang menyebut jika bubarnya KARA dikarenakan beberapa personilnya memiliki rasa tinggi hati. Mereka terlalu mendewakan dirinya dan berlagak seperti artis papan atas sehingga terkesan sombong.

Satu nama yang selalu menjadi artis dan berjuang keras untuk KARA hanyalah Youngji. Sehingga saat grup bubar, tentu dia lah yang paling merasa terpukul.

Bahkan muncul cerita saat mengadakan jumpa media dan penggemar, beberapa personil tidak ingin menjawab apapun saat mendapat pertanyaan dari pembawa acara. Berbeda dengan Youngji yang selalu bersemangat untuk menceritakan kegiatan KARA.

Melihat Youngji membeberkan kesehatannya padca KARA bubar membuat sebagian netizen prihatin. Mereka memberikan pembelaan dan mengecam member lainnya hingga membuat salah satu personilnya tertekan.

"Apa yang ebnar-benar menghancurkan hatiku tentang Youngji adalah dia bekerja sangat keras ketika bergabung dengan KARA. Dia berlatih sangat keras untuk semua lagu dan koreografi KARA hanya untuk mendapati grup itu bubar sebulan kemudian," ungkap netizen. "Saya ingat KARA datang di festival, Goo Hara dan Seung-yeon bertingkah sombong saat meminta mereka bicara dan hanya dijawab dengan tertawa. Sedangkan Youngji yang bekerja keras untuk wawancara, bahkan saat turun panggung menyempatkan untuk melambaikan tangannya dan tersenyum," sambung lainnya. "Aku akan sangat kesal jika berada di dalam grup dan tidak lama kemudian mereka bubar," terang netizen.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel