Bikin Pangling, Inilah Tampilan Perdana Milla Jovovich di 'Monster Hunter'
Instagram/millajovovich
Film

Tampil penuh luka dan bersenjata lengkap, Milla mengindikasikan bahwa ia baru saja menghadapi sebuah pertarungan besar.

WowKeren - "Monster Hunter" merupakan sebuah proyek adaptasi dari sebuah game yang populer sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gamenya sendiri tidak mempunyai alur cerita yang jelas dan hanya menempatkan pemainnya dengan satu tujuan yaitu memburu monster. Namun rupanya, kini game tersebut siap diadaptasi ke layar lebar.

Belum lama ini, Milla Jovovich memberikan perkembangan terbaru mengenai proyek film "Monster Hunter". Melalui akun Instagram miliknya, aktris cantik ini menunjukkan tampilan perdana dari karakter yang diperankan olehnya, Captain Natalie Artemis. "Captain Natalie Artemis. Ranger. Monster Hunter," tulis Milla pada keterangan unggahannya.

Dalam foto tersebut, Milla tampak tampil lengkap dalam balutan armor dan berbagai atribut serta senjata. Wajah sang aktris juga terlihat memar dan luka-luka, seolah menunjukkan bahwa ia baru saja menghadapi sebuah pertarungan besar.

Selain Milla, proyek adaptasi ini akan diramaikan juga oleh Tony Jaa, Ron Perlman, T.I. Harris dan Diego Boneta. Film ini akan berpusat pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan oleh Milla.

Tim ini ditugaskan ke wilayah yang dihuni oleh para monster. Di sana dia bertemu dengan seorang pemburu (Tony Jaa), dan keduanya berusaha menutup portal untuk mencegah monster menyerang bumi. Sedangkan T.I. Harris akan berperan sebagai Link yang merupakan seorang sniper. Sementara Ron Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Film ini akan menceritakan tentang dua karakter dari dua dunia yang berbeda dan kemudian saling membantu untuk mengatasi bahaya dan ancaman bersama-sama yaitu monster kuat, mematikan dan luar biasa yang menghuni daratan. Di film ini, penonton dipastikan bakal diajak berpetualang dan bertemu dengan berbagai wajah familiar seperti sang Admiral.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru