Lay Lakukan Ini untuk Dukung Comeback EXO Meski Cuma Nyanyi Satu Lagu
Twitter/weareoneexo
Selebriti

Lay menunjukkan dukungannya untuk comeback EXO November mendatang.

WowKeren - Lebih dari setahun setelah merilis album repackage "The War: The Power of Music" tahun lalu, EXO kini siap comeback dengan karya baru. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November mendatang.

Di album kali ini, Lay ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan suara merduanya di title track "Tempo" versi Mandarin. Senin (29/10) kemarin, pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @zyxzjs miliknya.


Lay mengunggah foto teasernya yang dirilis pada tengah malam di hari yang sama. Dalam foto yang diunggahnya ini, pelantun "NAMANANA" tersebut terlihat ganteng berbalut kemeja serta mengenakan lensa kontak.

Tak hanya itu, Lay juga mengganti foto profil Instagram yang semula merupakan peta sebuah wilayah di Laut Cina Selatan yang diperebutkan Tiongkok dan Filipina menjadi foto teasernya. Pada caption, ia juga menulis, "Aku menantikan November!"

Postingan Lay ini mendapat banyak komentar dari fans, yang sebagian besar mengaku gembira karena ia menunjukkan dukungan untuk comeback EXO. Apalagi ia juga mengganti foto profil yang menjadi simbol kecintaannya pada negara dengan foto teasernya untuk comeback EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru