Berwajah Dingin, BoA Kerap Disangka Lebih Tua Dari Usianya
Instagram/boakwon
Selebriti

Banyak artis yang menghormati dan bersikap formal karena mengira BoA lebih dewasa.

WowKeren - Kesuksesan BoA untuk comeback kali ini begitu gencar diperbincangkan banyak orang. Salah satunya adalah karena usianya yang hampir mencapai 32 tahun, namun masih tetap enerjik dan terlihat awet muda.

Dengan kesuksesannya tersebut, tentu banyak media yang berniat mengundangnya untuk melakukan wawancara. Topik yang dibicarakan pun tak jauh berbeda dengan apa yang kini dilakoninya.


Beberapa waktu lalu penyanyi kelahiran 1986 itu mengunjungi MBC "Section TV" untuk wawancara. Pembawa acara rupanya ingin mengorek lebih dalam bagaimana masa awal yang dijalani oleh BoA.

Saat memulai debutnya, BoA memang terbilang cukup mudah yaitu 13 tahun. Selain itu BoA tidak hanya dituntut untuk mahir dalam bernyanyi da koreografi namun juga menguasai bahasa Jepang.

Ya, memang BoA saat itu memulai debutnya di Jepang, jadi mau tidak mau maka dirinya harus belajar bahasa Jepang. Sebagai rakyat Korea sebenarnya BoA sedikit berat untuk menjadi artis di Jepang.

Dia pun memutuskan kembali ke Korea tanpa beban dan berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Namun siapa sangka jika lagu yang dibawakannya untuk debut di Jepang malah membawa kesuksesan.

Menjadi artis sejak kecil menjadikan BoA terlihat lebih berpengalaman di hadapan para artis lainnya yang baru memulai karier. Banyak sekali dari mereka yang bersikap menghormati padanya dan santun.

Awalnya pemilik nama lengkap Kwon Bo-ah ini heran dengan perlakuan rekan sesama artis yang usiaya jauh lebih tua darinya dan memperlakukannya begitu hormat. Rupanya kawan-kawannya memiliki persepsi jika BoAberusia lebih tua.

"Banyak artis yang bersikap formal terhadapku lalu aku mengungkapkan usiaku," terang BoA. "Namun saat mereka mendengar pengakuanku, jelas ekspresi yang aku dapatkan adalah terkejut."

Kemudian BoA mulai berpikir tentang banyaknya orang yang menilainya jauh lebih tua dari usianya. "Mungkin karena terlihat sangat dingin ketika saya menjadi juri di sebuah program audisi pencarian bakat," jelasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...