Keluhkan Tak Bisa Ketemu Anak, Kim Hyun Joong Disebut Tak Berperasaan
Selebriti

Banyak yang menyebut Kim Hyun Joong tak pantas menjadi seorang ayah karena hal ini.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya aktor dan penyanyi Kim Hyun Joong akhirnya kembali ke layar kaca. Personil SS501 ini didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk "When Time Stops".

Kembalinya aktor yang pernah bermain dalam drama "Boys Over Flower" ini tentunya mengundang banyak perhatian media. Terlebih sejak kasusnya mencuat terkait skandal dengan kekasihnya.

Seperti pada umumnya jika dalam pemutaran drama maka akan ada sesi wawancra da di awal dan di akhir drama. Banyak yang mulai mengorek kehidupan pribadi aktor yang kini telah berusia 32 tahun.

Terlebih soal kasus yang menimpanya bersama wanita terdahulu serta perihal anak. Seperti diketahui sebelumnya jika Kim Hyun Joong sempat menolak mengakui anak yang dikandung oleh mantan kekasihnya.


Bahkan sesaat setelah kelahiran, Kim Hyun Joong bersikeras untuk meminta tes DNA langsung memastikan jika bocah itu anak kandungnya. Beberapa tahun berlalu, aktor berzodiak Gemini itu mengungkapkan kejanggalan hatinya.

Salah satunya karena dirinya yang sulit dan hampir tidak bisa bertemu dengan anaknya. Kim Hyun Joong juga mengatakan jika apapaun yang terjadi di masa lalu, dia akan membenahi dan berusaha untuk membuat memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Sayangnya kalimatnya tersebut malah mendapat banyak cibiran dari banyak orang yang menyebutnya tak berperasaan. Tidak sedikit dari netizen yag menganggap Kim Hyun Joong bukanlah ayah yang baik untuk anaknya.

"Saya hanya kasihan terhadap anak yang harus menjalani tes DNA pada saat dia dilahirkan. Saya tidak tahu seperti apa ibunya, tapi aku berharap dia adalah wanita baik," cibir netizen. "Pada kenyataannya kamu tidak berniat melihatnya. Dia adalah seorang anak yang tidak pernah kamu inginkan oleh seorang ibu yang kamu anggap hanya "mesin kehamilan". Mengapa kamu tiba-tiba bersikap layaknya seorang ayah? Apakah untuk alat karena sekarang sedang mencari uanga (bermain drama)," imbuh lainnya.

"Kamu yang menuntut tes DNA dan menggugat ibunya dan sekarang bertingkah seolah ingin bertemu dengannya? Itu tidak masuk akal. Ini bukan tentang fakta bahwa kamu tidak dapat melihatnya. Tapi kamu tidak pantas melihatnya, dasar tidak berperasaan," sindir netizen. "Jika saya sebagai ibunya, jelas tidak akan membiarkanmu melihatnya," tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru