Laura Basuki Debut Film Horor di 'The Returning', Ngaku Nunggu Diganggu Makhluk Halus
WowKeren/Fernando
Film

Laura ingin merasakan dan setidaknya memiliki cerita untuk pengalaman syuting film horor pertamanya di 'The Returning'.

WowKeren - "The Returning" akan menjadi debut film horor artis cantik Laura Basuki. Seperti yang diketahui, Laura sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia, namun belum sekalipun membintangi yang bergenre horor.

Film yang sudah dibuat sejak tahun 2016 silam dan dipersiapkan empat tahun lalu ini akan segera rilis pada 1 November mendatang. Dalam film itu, untuk pertama kalinya juga Laura mengenal lawan mainnya, Ario Bayu.

Kendati beru kenal, Laura tidak mengalami kesulitan untuk beradu akting dengan Ario. Terlebih dalam film tersebut keduanya dipasangkan sebagai pasangan suami istri. Ario berperan sebagai tokoh Collin, sementara Laura menjadi karakter bernama Natalie.

"Bangun chemistry gampang banget sih ternyata waktu itu pertama kali ketemu untuk reading udah langsung cair ngobrol banyak cerewet suka bercanda," ungkap Laura, ditemui WowKeren jumpa pers "The Returning" pada Senin (29/10). "Jadi gampang banget untuk masuk ke seorang Ario Bayu buat saya sebagai pemain."

Syuting film horor kerap dengan peritiwa diganggu langsung oleh makhluk halus. Bukannya takut, Laura mengaku malah menunggu momen-momen seperti itu. Sayangnya, hingga akhir syuting, ia sama sekali tak diganggu dan hanya mendengar dari orang sekitarnya.


"Kata orang kalau syuting horor akan digangguin ini saya nunggu gak diganggu ganggu jadi lancar aja cuma emang denger kayak produser, sutradara itu sempet ngalamin kejadian aneh," lanjut wanita berusia 30 tahun ini. "Tapi saya pribadi nggak ngerasain apa-apa."

Padahal, Laura sendiri ingin merasakan dan setidaknya memiliki cerita untuk pengalaman syuting film horor pertamanya. Ia juga mengaku, secara pribadi Laura tidak pernah mengalami kejadian aneh-aneh.

"Ya nungguin aja. Ya semua film horor pemainnya pasti kena kan. Saya tinggal nunggu-nunggu nih kapan bakal diganggu ya kayaknya bakal ada cerita nih ternyata nggak ada," sambung Laura. "Nggak pernah sama sekali."

Sebagai debut pertamanya, Laura sendiri melakukan riset dengan menonton semua film horor. Akan tetapi, pada akhirnya ia tetap mengikuti arahan dari sang sutradara sekaligus penulis skenario, Witra Asliga.

"Aku emang nonton semua film horor sih," ucap Laura. "Jadi ya udah banyak banget referensi di kepala gak tau lagi diterapin yang mana. Cuma aku ikutin alur dari sutradara aja."

Sementara itu, untuk lawan main selain Ario, Laura mengaku tak ada masalah dengan para pemain "The Returning' lainnya. Mereka adalah Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Bryant Santoso, dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru