Hoon U-KISS Ungkap Kondisi Terbaru Saudaranya yang Jadi Korban Penganiayaan Hingga Koma
Instagram
Selebriti

Hoon mengungkap kondisi terbaru saudaranya yang mengalami koma lewat sebuah postingan di Twitter.

WowKeren - Pekan lalu, Hoon U-KISS mengunggah postingan di Instagram dan mengungkapkan sebuah insiden yang baru-baru ini dialami salah satu anggota keluarganya. Seorang siswa SD di Mokpo yang rupanya adalah anggota keluarga Hoon mengalami mati otak setelah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh teman sekolahnya.

Menurut keterangan Kantor Polisi Mokpo dan pihak berwenang lainnya, A yang merupakan seorang murid kelas 5 jatuh ke lantai hingga tak sadarkan diri pada 23 Oktober sekitar pukul 9 pagi setelah diserang oleh siswa lainnya dari sekolah yang sama. Hingga pekan lalu, A belum sadarkan diri.

Senin (29/10) kemarin, Hoon mengungkap kondisi terbaru saudaranya yang mengalami koma lewat sebuah postingan di Twitter. Diungkap Hoon, kondisi saudaranya tersebut kini telah jauh lebih baik.


"Berkat doa kalian, anggota keluargaku sudah bangun dan kondisinya sudah jauh lebih stabil," tulis Hoon. "Lebibh dari segalanya, aku merasa lega dan bersyukur. Aku minta maaf karena telah membuat Kiss Me (sebutan fans U-KISS) khawatir. Terima kasih... Terima kasih banyak!! Aku akan hidup dengan rasa syukur di hati atas doa dan dukungan yang kalian berikan pada kami."

Sementara itu, anggota keluarga Hoon yang menjadi korban penganiayaan sebelumnya dinyatakan telah mengalami mati otak. Hoon menyatakan dalam postingan sebelumnya kalaupun saudaranya bangun, mentalnya tak lebih dari anak usia tiga atau empat tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru