Iqbaal Ramadhan Ngaku Terbebani, Begini Romantisnya Teaser Poster Film 'Dilan 1991'
Instagram
Film

Sekuel 'Milea' rencananya juga akan digarap secara berurutan setelah 'Dilan 1991'.

WowKeren - "Dilan 1991" merupakan salah satu film yang banyak dinantikan. Bagaimana tidak, sekuel pertamanya yang bertajuk "Dilan 1990" sukses meraih angka lebih dari 6 juta penonton dan menjadikannya film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa.

Rencananya, "Dilan 1991" akan berlanjut pada sekuel "Milea" dan akan digarap berurutan dalam waktu dekat ini. Pertimbangan tersebut diambil karena Iqbaal Ramadhan masih harus menyelesaikan kuliahnya di luar negeri.

"Syuting dua film itu, takutnya, ketika Iqbaal ke luar negeri, pas pulang badannya sudah beda," ujar Ody Mulya Hidayat selaku produser. "Mengantisipasi hal itu, kami bikin dua sekuel sekaligus. Mohon doa restunya. Semoga berjalan lancar."

Fajar Bustomi selaku sutradara mengaku deg-degan karena kembali menggarap sekuel film yang banyak dinanantikan ini. Oleh karena itu, ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin demi memuaskan para penggemar Dilan.

"Saya lebih deg-degan menggarap ini dibanding 'Dilan 1990' karena banyak orang yang berharap filmnya segera tayang, banyak yang nungguin," ungkap Fajar. "Jadi, itu bikin saya hati-hati sekali, enggak mau asal-asalan membuatnya."


Sementara itu, Iqbaal mengaku bahwa dirinya dan kru memiliki sebuah beban untuk memuaskan ekspetasi penonton dalam sekuel Dilan selanjutnya. Meski begitu, Iqbaal merasa bersyukur karena kembali dipercaya memerankan tokoh Dilan yang teramat digemari penonton itu.

"Gue bersyukur sekali masih dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Dilan di 'Dilan 1991' dan 'Milea'. Gue senang, tapi enggak bisa dipungkiri juga deg-degan karena 'Dilan 1990' unexpectedly disukai banget," ujar Iqbaal. "Sekarang orang-orang sudah punya ekspektasi, harusnya ini lebih bagus lagi. Beban itu yang kami emban."

Sayangnya, sosok Mas Herdi yang pada akhirnya nanti akan menjadi suami Milea masih dirahasiakan. "Dilan 1991" direncanakan tayang September 2019, sementara itu "Milea" akan dirilis pada Hari Raya Lebaran 2020.

Teaser Poster "Dilan 1991" sendiri juga telah dirilis. Dalam poster tersebut, Milea (diperankan oleh Vanesha Prescilla) terlihat merangkul erat Dilan yang sedang memboncengnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru