Diminta Kolaborasi dengan Chanyeol, Jawaban Amber Bikin Ngakak
Musik

Sama-sama rapper, Amber diminta fans berkolaborasi dengan Chanyeol.

WowKeren - Selagi f(x) masih vakum, para personelnya lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Amber. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut selain merilis mixtape juga sempat berpartisipasi di acara W Korea Breast Cancer Awareness.

MInggu (28/10) lalu, Amber menyapa para penggemar lewat siaran online. Di sini, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu tersebut menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans.

Salah satu fans memintanya untuk berkolaborasi dengan Chanyeol EXO, yang sama seperti Amber, merupakan rapper di grupnya. "Kolaborasi dengan Chanyeol, please," tulis fans tersebut.


Siapa sangka, jawaban Amber atas permintaan ini justru membuat para fans yang menyaksikan siarannya tertawa. "Kalau cowok itu berhenti olahraga, mungkin. Dia di gym sepanjang waktu," jawab Amber.

"Untuk berkolaborasi dengannya, kau harus menemuinya di gym hahaha," komentar fans. "Bukankah Chanyeol dulu benci olahraga dan cuma ikut-ikutan ke gym? Hahaha lihat jadi seperti apa dia sekarang," kata fans lainnya. "Hahahaha Amber aja cape liatnya," imbuh yang lain.

View this post on Instagram

🏋️‍♂️ #stargym23 @baekhyunee_exo

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on


Sementara itu, Amber sempat memberikan dukungan untuk BoA dengan mengunjunginya di backstage "Music Bank". Sedangkan Chanyeol dan member EXO yang lain sedang mempersiapkan comeback mereka 2 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru