Haykal Adik Zaskia Mecca Panik, Tantri Sang Istri Nangis Sepupunya Korban Lion Air JT610 Jatuh
Selebriti

Haykal sempat terlihat di sekitar kawasan Bandara Soetta untuk mencari kabar soal sepupunya yang menjadi penumpang Lion Air JT610.

WowKeren - Haykal Kamil sempat mengunggah ucapan duka cita di InstaStory. Mereka mengirimkan doa Al Fatihah dan turut berduka atas musibah jatuhnya Lion Air JT610 jurusan Jakarta-Pangkal Pinang pada Senin (29/10).

Yang mengejutkan, Haykal mendadak terlihat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Raut wajahnya terlihat cemas saat keluar dari VIP Room Terminal I.

Dengan wajah masih risau dan sedih, Haykal mengabarkan berita duka. Adik Zaskia Mecca ini mengaku sepupunya menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh itu.

Haykal Kamil

InstaStory

"Ada sepupu saya (yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610). Tapi maaf, nggak bisa sebutin namanya ya," kata Haykal di Soetta, Tangerang, Bantan, Senin (29/10). "Mohon maaf ya, saya lagi kumpul keluarga, lagi sama keluarga besar."

Haykal berjanji akan memberikan kabar jika sudah memperoleh informasi soal sepupunya tersebut. "Gue nggak bisa berkomentar karena bokapnya belum tahu. Nanti kita berkabar lagi, makasih ya," kata Haykal.

Haykal kemudian menuju krisis center di Bandara Halim untuk mencari informasi. Namun sejauh ini belum ada kabar terbaru soal sepupu Haykal itu.


Istri Haykal Kamil

InstaStory

Tak lama, istri Haykal, Tantri Namirah mengunggah postingan duka cita. Ia mengungkap nama kerabatnya dan Haykal yang jadi korban dalam kecelakaan pesawat Lion Air, Trie Yudha Gautama. Diduga Trie merupakan kerabat dekat dari Tantri.

"Waktu baca berita Lion Air hilang, dalam hati bilang kasihan banget ya Allah, eh ternyata aku sendiri yang ngalamin," seru Tantri. "Harusnya ada kerjaan, sampaibalik ke rumah nemuin keluarga. Sepanjang jalan cuma nangis, jadi linglung, Semua keluarga di sini sayang sama bang ibung (nama panggilan Trie Yudha Gautama ."

View this post on Instagram

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Artis Haykal Kamil terlihat keluar dari ruang tunggu VIP Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta yang merupakan tempat berkumpul para keluarga penumpang Lion Air JT-610 . Pantauan wartawan TribunJakarta.com, Haykal yang mengenakan kemeja berwarna biru itu keluar dari ruang tunggu VIP secara tergesa-gesa . Saat ditanyakan perihal kedatangannya ke ruang tunggu ‎VIP Bandara, Haykal mengatakan kalau sepupunya adalah satu diantara penumpang dari Lion Air JT-610 jurusan Jakarta-Pangkalpinang yang dinyatakan hilang kontak . Namun, adik dari artis Zaskia Adya Mecca itu e‎nggan memberitahukan siapakah nama dari sepupunya tersebut . "Itu sepupu saya ‎(penumpang). Udah ya segitu aja ya, mohon maaf ya," kata Haikal sembari berjalan meninggalkan area ruang tunggu VIP Terminal I Bandara Soekarno Hatta, Senin (29/10/2018) . .

A post shared by Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) on

Trie Yudha Gautama merupakan salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610. Ia menjabat sebagai Kabid Akutansi Managemen Timah di PT Timah. Selain Trie, 3 karyawan PT Timah yang jadi korban yakni Fizaldi Pegawai SCR Timah Unit Belinyu, Nikki Bagus Santoso CSR Mentok dan Cosa Rianda Sahab Kabid MS PT Timah.

Para penggemar Haykal dan Tantri ikut berduka. Mereka mendoakan agar pihak keluarga diberi ketabahan.

"Innalilahiwainailaihirojiun semoga diterima di sisi Allah yg maha baik demikian juga buat semua korban yg lainnya," seru netter. "Sing tabah nggih mas Haykal :(," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru