Perut Terlihat Jelas, Warganet Gemas Hingga Ngilu Lihat Maternity Shoot Istri Petra Sihombing
Instagram/aquilafirrina
Selebriti

Perasaan warganet dibuat campur aduk usai melihat foto terbaru dari kehamilan istri Petra Sihombing, Firrina Sinatrya

WowKeren - Pasangan Petra Sihombing dan model cantik Firrina Sinatrya resmi menikah pada 23 Maret 2018 kemarin. Kini, kedua sejoli tersebut tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Beberapa waktu yang lalu, Petra juga sudah membagikan foto USG sang jabang bayi. Hidung mancung sang calon bayipun berhasil menjadi pusat perhatian.

Kali ini, giliran sang istri, Firrina, yang membagikan maternity shoot dirinya. Berkonsep beda, foto kehamilan Firrina diambil di sebuah pantai. Ia terlihat mengenakan kaos longgar yang diikat ke atas. Akibatnya, perut hamil wanita berusia 29 tahun ini terlihat sangat jelas.

Sementara itu, dalam unggahan sebelumnya, Firrina juga terlihat tengah memakai atasan bikini bercorak macan tutul. Dalam foto tersebut, perutnya yang semakin membesar juga tampak jelas dari samping.


View this post on Instagram

📷: @andylumbangaol

A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on

Melihat kabar terbaru dari kehamilan istri pelantun "Mine" ini, perasaan warganet dibuat campur aduk. Ada yang mengaku gemas melihat perut hamil Firrina dengan jelas. Namun, beberapa mengaku ngilu setelag melihat perut hamil yang tampak sangat besar tersebut.

"Kak itu ada stretch mark nya?," tulis akun @yu***ts. "gestary3013Gemessss bnget sihh . Segat terusss yaa bumil cantik .," sahut akun @. "jesica.luvitaNgiluuu kakak,, sehat2 yaaa debay nya," tambah akun @.

Usia kehamilan Firrina ini diperkirakan tengah memasuki bulan ke-7 atau ke-8. Sebelumnya, Firinna sempat mengaku bermimpi bahwa sang calon anak adalah superhero.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru