Rayakan Ulang Tahun, Syahnaz Sadiqah Banjir Doa Segera Dikaruniai Momongan
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada hari ini, Selasa (30/10).

WowKeren - Syahnaz Sadiqah kembali memperingati hari kelahirannya pada hari ini, Selasa (30/10). Dalam momen ulang tahunnya yang ke-25 tersebut, Syahnaz diajak sang suami, Jeje Govinda, untuk menginap di sebuah hotel mewah. Pada keterangan foto, Syahnaz seolah bertanya-tanya soal tujuan dari ajakan Jeje ini.

"Ada yang tiba-tiba ngajakin nginep di hotel malem ini...." tulis Syahnaz pada Senin (29/10). "Hemmmm ada apa yaaaa kirakira?"

Melalui Instagram Story miliknya, Syahnaz membagikan kejutan ulang tahun yang disiapkan sang suami. Syahnaz tampak kegirangan saat mendapat sebuket bunga, kue, serta kado dari Jeje.

Kejutan Ulang Tahun Jeje untuk Syahnaz

Instagram

Usai mengetahui hal tersebut, netter pun ikut memberikan ucapan selamat serta doa untuk Syahnaz. Sebagaian besar netter mengharapkan agar Syahnaz dan Jeje segera dikaruniai momongan.

"Semoga dpt momongan ya nanas jeje amin," komentar akun @maria.ulfa***. "Biar cepet jd jeje nanaz juniornya hahaha," tulis akun @buriz***.

"Biar cpt punya momongan kali hahahahaha," sahut akun @mr.boyn***. "Selamat ulang tahun naaaas selalu bahagia sama ka jj diberi keberkahan dan cepet dikasih momongan," balas akun @anie_tao***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru