Masuk Coridel Entertainment, Kevin Eks U-KISS Satu Management Dengan Jessica
Selebriti

Sempat tidak memiliki agensi setelah keluar dari U-KISS, Kevin dikabarkan masuk agensi milik kekasih Jessica eks Girls' Generation.

WowKeren - Mantan member U-KISS, Kevin menjadi bagian dari Coridel Entertainment. Coridel Entertainment sendiri adalah agensi yang juga menjadi tempat bernanung Jessica eks Girls' Generation. Selain itu pemilik sekaligus CEO agensi tersebut adalah Tyler Kwon, yaitu kekasih Jessica.

Tidak seperti Jessica yang bergabung dengan agensi tersebut sejak 2016 silam, kapan tepatnya Kevin menandatangangi kontrak dengan Coridel Entertainment masih belum jelas. Namun profil Kevin sudah dapat dilihat di situs resmi Coridel Entertainment.

Sebelum bersolo karier, Kevin sendiri tergabung dengan grup bentukan NH Entertainment, U-Kiss pada 2008 silam. Sejak saat itu Kevin mulai sering tampil di acara-acara TV sebagai pembawa acara "Pops in Seoul" dan "US MCountdown". Kevin juga menjadi pembawa acara bincang-bincang musik "After School Club" pada 2014.

Kevin

Allkpop

Selain U-KISS, Kevin juga tergabung dalam sub-unit uBEAT. Sub-unit ini terdiri dari member U-KISS lainnya seperti, Eli dan AJ. Bersama uBEAT, Kevin dan kawan-kawan merilis satu lagu digital.


Selain sibuk dengan dunia musik, Kevin juga terjun ke dunia akting. Kevin beberapa kali bermain dalam drama seperti, "About Love" dan "One and Only You". Kevin juga aktif dalam panggung musikal.

Setidaknya Kevin sudah membintangi enam drama musikal seperti, "Princess Hours" dan "Altar Boyz". Namun pada Maret 2017 silam, Kevin memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan NH Entertainment. Meski kontraknya telah habis, Kevin tetap tampil dengan U-KISS hingga pertengahan April.

Bersama U-KISS, Kevin telah memiliki 15 mini album. U-KISS juga memiliki enam album yang khusus dirilis di Jepang.

Seusai kontraknya habis, Kevin sementara waktu mengatur sendiri kegiatannya di dunia hiburan tanpa agensi. Barulah pada 2018, Kevin bergabung dengan Coridel Entertainment.

Pada April 2018, Kevin memutuskan melepaskan posisinya sebagai pembawa acara "After School Club". Ia mengaku ingin lebih fokus dengan persiapan album barunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru