Beda dari Versi Buku, Jude Law Ungkap Rahasia Besar di Balik Karakter Albus Dumbeldore
Warner Bros. Pictures
Film

Jude mengaku jika ia mengetahui informasi krusial dari karakter Dumbledore secara langsung melalui J.K Rowling.

WowKeren - Jude Law baru saja mengklaim bahwa dirinya mengetahui rahasia penting dari "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" secara langsung dari sang kreator, J.K Rowling. Seperti yang diketahui, aktor asal Inggris ini bakal memerankan sosok penyihir terkenal, Albus Dumbledore dalam sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" tersebut. Menariknya, Jude mengaku jika ia mengetahui informasi krusial terkait franchise dunia sihir ini dalam acara "The Graham Norton Show".

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (30/10), dalam acara bincang-bincang tersebut Jude diundang bersama lawan mainnya, Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander. Jude bercerita bahwa ia menggali informasi lebih dalam mengenai karakter yang ia perankan. Bahkan aktor berusia 45 tahun ini bertanya langsung pada J.K. Rowling tentang seksualitas karakter ikonik tersebut.

"Ketika aku diminta untuk memainkan peran itu (Dumbledore), hal pertama yang kurasakan sebagai tanggung jawabku adalah menemui J.K. Rowling dan menanyakan tentang latar belakang dan kehidupan karakter yang luar biasa ini," ungkap Jude.

Lebih lanjut, aktor "Sherlock Holmes" ini mengaku bahwa memerankan sosok Dumbledore adalah beban tersendiri baginya, lantaran karakter tersebut begitu dicintai oleh penggemar franchise "Harry Potter". Oleh karena itu, akhirnya Rowling pun dengan senang hati menceritakan segala detail mengenai sosok sang kepala sekolah Hogwarts tersebut pada Jude.

"Karena dia sangat dicintai dan aku merasa ini adalah tanggung jawab yang besar. Jadi, dia (Rowling) mulai berbicara mulai dari masa kecilnya (Dumbledore), yang banyak kita ketahui dari buku-buku 'Harry Potter' sekarang ini," imbuh Jude.

Aktor berusia 45 tahun tersebut mengklaim bahwa sosok Albus Dumbledore yang selama ini dikisahkan dalam buku ternyata memiliki sisi lain yang hanya diketahui oleh Rowling. "Dan dia (Rowling) mengisahkan (Dumbledore) di luar (buku), tapi tak benar-benar melenceng. Kebanyakan tentang apa yang dia katakan padaku adalah tentang Albus, bukan tentang orang lain," tambah Jude.


Namun saat semua orang fokus mendengarkan spoiler yang diberikan olehnya, mendadak sang aktor mengatakan bahwa ia tak akan mengungkapkan apapun. "Aku tahu sedikit! Aku benar-benar berpegang pada klausa 'Jangan Bicara Tentang Itu'," lanjutnya sambil tertawa.

Sedangkan Eddie yang duduk di samping Jude pun menyela dan mengatakan bahwa memberi bocoran justru menjadi hiburan tersendiri dalam proses promosi film. "Jangan pura-pura berpegang pada klausa itu. Ini bagian dari kesenangan melakukan (promosi) film-film ini!" tuturnya yang langsung memancing tawa penonton.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.

Kali ini, Albus Dumbledore muda akan turun tangan membantu Newt menangkap Grindelwald. Mereka memiliki hubungan dekat lantaran Newt merupakan murid Dumbledore di sekolah sihir Hogwarts. Dumbledore dan Newt pun berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, namun dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak.

Selain para aktor tersebut, sekuel ini juga akan dibintangi oleh sejumlah pemain lainnya seperti Ezra Miller, Claudia Kim, Zoe Kravitz, hingga Katherine Waterston. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel