Perankan Nagini di 'Fantastic Beasts 2', Ternyata Claudia Kim Takut Ular
Youtube/MBCentertainment
Film

Merasa Nagini adalah karakter penting dalam seri Harry Potter, Claudia Kim juga mengaku bahwa ia mengalami banyak tekanan.

WowKeren - Aktris "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald", Claudia Kim baru-baru ini mengungkapkan tekanan yang ia peroleh kala memerankan karakter Nagini dalam prekuel "Harry Potter"  itu. Rupanya, tekanan ini bukan hanya datang dari penggemar lantaran dirinya dianggap tak layak memerankan karakter tersebut, melainkan juga dari dirinya sendiri.

Meski berperan sebagai Nagini, secara mengejutkan Claudia mengaku bahwa ia sangat takut pada ular. Namun ia dituntut untuk bersikap profesional demi memerankan salah satu karakter paling dinantikan dalam sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" tersebut.

"Aku tidak suka ular. Aku sangat takut pada ular, tetapi aku (harus) menyentuh mereka karena profesional," ungkap Claudia. "Karena Nagini adalah karakter penting dalam seri Harry Potter, pasti ada beberapa tekanan, tapi aku bekerja keras untuk mempersiapkannya."

Lebih lanjut, aktris berusia 33 tahun ini juga sedikit bercerita mengenai karakter yang ia perankan. Tak seperti stigma Nagini dalam seri "Harry Potter" sebelumnya, Claudia mengklaim bahwa sosok ular betina peliharaan Voldemort ini sesungguhnya bukanlah karakter antagonis.


"JK Rowling menulis cerita dengan jalan cerita yang tak terduga. Nagini adalah seseorang dengan kisah kesedihannya sendiri, dan teman baik dari Credence. Aku sangat beruntung memiliki karakter yang baik," lanjut sang aktris.

Nagini ialah seorang Maledictus yang dikutuk menjadi ular. Ia merupakan seorang anggota dari tim sirkus Arcanus yang menampilkan kemampuannya untuk bertransformasi menjadi seekor ular kepada para kaum muggle, yaitu sebutan bagi manusia yang tidak punya kemampuan sihir. Bagi para muggle, Nagini hanya dianggap sebagai seorang artis sirkus biasa.

"Kupikir menarik melihat sisi lain Nagini," tutur Claudia. "Kalian hanya melihatnya sebagai hocrux. Di sini, dia adalah wanita yang luar biasa dan rapuh yang hanya ingin hidup, dia ingin tetap menjadi manusia dan kupikir itu hal kontras yang luar biasa dalam karakternya."

Terlepas dari hal tersebut, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander (Eddie Redmayne) membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk menguasai dunia.

Sama seperti seri "Harry Potter" dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru