Anggap Pernah Alami Hal yang Sama, Kalina Oktarani Setia Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina menceritakan bahwa ia juga pernah hamil tanpa didampingi oleh suami dan merasa tertekan.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan masuk rumah sakit pada 28 Oktober 2018. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh unggahan sahabat Nikita, Kalina Oktarani yang menemaninya di rumah sakit.

Pada 29 Oktober 2018, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengunggah fotonya bersama Nikita yang berada di ranjang rumah sakit. Ia mengingatkan agar tak asal tunjuk kesalahan pada orang lain.

"Siapalah kita yg merasa benar dlm menilai org lain," tulis Kalina. "Ingat disaat kalian menujuk org dgn jarimu, 1 jari menunjuk org lain, tp 4 jari menunjuk dirimu sendiri."

Kalina juga menuliskan bahwa ia pernah berada di posisi Nikita. Hamil tanpa didampingi oleh suami dan merasa tertekan. Kalina berharap sahabatnya dapat segera keluar dari rumah sakit.

"Saya pernah merasakan apa yg Niki rasakan, sendiri disaat hamil dan tertekan dgn mslh yg ada. Jangan melihat kekurangan dlm dirinya, krn kita semua tdk sempurna.. Lihat kelebihan yg dia miliki, dia ibu yg luar biasa utk anak2nya," lanjut Kalina. "Cepet sembuh dek.. Km kuat!!! Mudah2an hr ini km plg ya dek, biar mlm ini kita ga tdr di RS lg."


View this post on Instagram

Siapalah kita yg merasa benar dlm menilai org lain.. Ingat disaat kalian menujuk org dgn jarimu, 1 jari menunjuk org lain, tp 4 jari menunjuk dirimu sendiri.. Janganlah kita merasa kita bkn pendosa.. Barang siapa diantara kalian yg bkn pendosa, lemparlah batu pertama.. Tdk ada satupun manusia didunia ini yg luput dr dosa.. Bercerminlah sebelum kita menjudge org lain, apakah kita sudah lbh baik dr org itu? Atau malah sebaliknya?? Saya pernah merasakan apa yg Niki rasakan, sendiri disaat hamil dan tertekan dgn mslh yg ada.. Jangan melihat kekurangan dlm dirinya, krn kita semua tdk sempurna.. Lihat kelebihan yg dia miliki, dia ibu yg luar biasa utk anak2nya... Cepet sembuh dek.. Km kuat!!! 🌹 Mudah2an hr ini km plg ya dek, biar mlm ini kita ga tdr di RS lg 😘 ❤️K @nikitamirzanimawardi_17

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Unggahan Kalina ini mendapat banyak respon dari warganet. Banyak yang mengapresiasi dukungan yang diberikan Kalina kepada sahabatnya.

"Salut buat mba kalina....trus jd teman terbaik y mba kalina trus kasih si dower nasihat yg baik supaya perkataannya tdk sombong dn melukai hati orang lain," tulis akun @rar**********5287. "Iyess suruh mbak niki instrospeksi diri, mngkin ada doa org yg terdzolimi.. Disini.. Get well soon," tambah akun @al*****a. "Nasihatnya pas bnget cocok buat @nikitamirzanimawardi_17," timpal akun @ob***r.

Meski Kalina sudah menuliskan tentang kekurangan dan kelebihan setiap orang, masih ada saja warganet yang menyindir Nikita. Mereka menganggap bahwa komentar-komentar yang dikeluarkan Nikita bersifat tak pantas.

"Tp kan kkk diem gk ngumbar2 aib suami,sgala lkinya panu'an lah dksih tau..biar dikata apa coba???" tulis akun @ke*****le. "Mulut nya mba shay yg bikin org eneg," tambah akun @alanaanindya. "Ntr jg kalo ada masalah sm @kalinaocktaranny aib dan rahasia yg pernah diceritakan mbak kalin ke dia lgsg dia umbar2 dan dia bongkar ke publik... Kalo skrg blm coba liat ntar," timpal akun @tr******88.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru