The Seoul Awards 2018: Foto Ha Jung Woo, Son Ye Jin dan Lee Byung Hun Ngobrol Jadi Sorotan
Selebriti

Beberapa netter memberikan komentar yang tidak berhubungan dengan foto.

WowKeren - The Seoul Awards 2018 yang digelar pada Sabtu (27/10) dihadiri oleh sederet bintang papan atas. Ajang penghargaan di bidang akting ini dilangsungkan sebagai bentuk apresiasi terhadap insan-insan perfilman dan drama Korea Selatan.

Seperti ajang penghargaan pada umumnya, para pemenang berkumpul untuk mengambil foto bersama di akhir acara. Foto Ha Jung Woo, Son Ye JIn, Lee Byung Hun serta Kim Nam Joo yang duduk bersebelahan menjadi sorotan netter. Pasalnya mereka terlihat asyik mengobrol. Netter pun mengomentari keakraban mereka.

"Ha Jung Woo dan Lee Byung Hun seperti menertawakan sesuatu. Mereka lucu," komentar netter. "Ha Jung Woo tidak peduli siapa yang pernah berselingkuh. Tapi jika kalian membaca wawancaranya, dia orangnya kocak," tambah netter lain. "Apakah si tukang berselingkuh orangnya lucu? Kalau Ha Jung Woo memang seru," sahut yang lain.

Ha Jung Woo, Son Ye Jin, Lee Byung Hun

Source: Naver


Tak hanya mengomentari interaksi Ha Jung Woo dkk, sebagian besar netter malah membahas Jo Bo Ah yang memenangkan piala aktris pendatang baru terbaik kategori drama. Banyak yang mengaku heran kenapa bukan Kim Tae Ri yang menyabet penghargaan tersebut.

"Aku tidak paham kenapa Kim Tae Ri tidak menang rookie award. Tapi lucunya lagi, Kim Tae Ri masih dihitung sebagai aktris pendatang baru," ujar netter. "Yang lebih mengejutkan, drama Jo Bo Ah bahkan tidak populer," tutur netter lain. "Jo Bo Ah menang bukan dengan drama pertamanya, sementara 'Mr. Sunshine' adalah drama pertama Kim Tae Ri," pungkas lainnya.

Sementara itu, sebagian netter yang lain menyoroti Jung Hae In yang berdiri jauh dari posisi tengah. Banyak yang menyebut aktor ganteng tersebut trauma dengan kontroversi Baeksang Arts Awards di aman ia menuai hujatan karena berdiri di tengah meski hanya memenangkan Popularity Award.

"Setelah yang kemarin, Jung Hae In terlihat berdiri di pojok (saat foto grup)," ujar netter. "Jung Hae In berdiri paling ujung. Sepertinya dia benar-benar trauma dengan upacara penghargaan di Korea," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru