Childish Gambino Tunda Tiga Konser Akibat Cedera Kaki
Getty Images/Kevin Winter
Musik

Terkait penundaan ini, pihak promotor belum mengumumkan penjadwalan ulang untuk konser di Paris dan Australia.

WowKeren - Kabar buruk untuk para penggemar Childish Gambino alias Donald Glover. Pasalnya, pelantun "This is America" tersebut harus menunda konser karena mengalami cedera kaki sejak akhir September lalu.

Dilansir Pitchfork pada Selasa (30/10), seharusnya Childish Gambino dijadwalkan tampil di Spilt Mik Music Festival, Australia, pada 17 November mendatang. Kabar penundaan konser ini diumumkan langsung oleh pihak promotor Live Nation melalui akun media sosial resmi mereka.

"Childish Gambino terpaksa membatalkan konser di Australia karena cedera kaki yang didapat saat konser di Dallas akhir bulan lalu. Kami tengah mencoba menjadwalkan ulang tanggal," tulis pihak promotor.

Melalui akun yang sama, Live Nation juga memuat pernyataan penyataan resmi dari Childish Gambino secara langsung. Dalam pernyataannya, musisi yang juga berprofesi sebagai aktor tersebut menyampaikan permintaan maaf sebsarnya pada penggemar lantaran kondisinya memang sangat tidak memungkinkan untuk melakukan konser.

"Aku belum siap memberikan 100 persen saat tampil. Maaf kepada penggemar, aku segera kembali," ungkap Childish Gambino.

Tak hanya itu, Childish Gambino juga menunda konser di Paris pada 30 Oktober dan Inggris pada 4 November mendatang. Pihak promotor sendiri sudah memberi klarifikasi bahwa konser di London akan digelar pada 24 Maret 2019, sementara penjadwalan ulang konser di Paris belum diumumkan.

Childish Gambino sendiri telah mengalami cedera kaki sejak Jumat bulan September lalu. Bahkan saat tampil di konser iHeart Radio, bintang "Solo: A Star Wars Story" tersebut harus duduk di kursi roda untuk masuk arena konser.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru