Jelang Gelar Konser 'Monokrom', Tulus Akhirnya Buka Penjualan Tiket
Instagram /tulusm
Musik

Para penggemar Tulus sudah bisa membeli tiket konser sebelum digelar pada bulan November nanti. Berapa harganya?

WowKeren - Penyanyi Tulus akan segera menggelar konser tunggal pada 20 November mendatang. Konser bertajuk "Monokrom" tersebut rencananya akan digelar di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat.

Pihak promotor pun telah membuka penjualan tiket sejak Senin (29/10). Harga tiket konser penyanyi berusia 31 tahun tersebut dijual mulai dari Rp 100 ribu untuk kategori Festival B dan C, hingga Rp 1,25 juta untuk VIP A.

Rupanya, pembeli tiket kategori VIP A akan mendapatkan fasilitas meet and greet dengan Tulus. Saat konser nanti, Tulus akan menghibur para penggemar dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.


Sementara itu, para penggemar Tulus pun menyambut gembira rencana konser sang idola. Banyak dari mereka yang ingin menonton dan tak sabar hadir di konser pelantun lagu "Labirin" tersebut.

"Pengen nonton," komentar akun @mi****14. "Tunggu aku Abang," tambah akun @dian*****stina. "Akhirnyaaaaaa!! Yg d tunggu," seru akun @naz*****126.

"Gak sabar," tulis akun @dvirz*****zniera. "Fix harus bisa nonton," imbuh akun @nazzw*****6lvnds. "WAJIB BANGET NONTON," sahut akun @milla*****aniah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru