Liburan di Bali, Keluarga Kardashian Habiskan Biaya Rp 465 Juta
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Rogoh bujet lumayan besar, rupanya liburan kali ini juga dilakukan untuk merayakan ulang tahun Kim Kardashian yang ke-38.

WowKeren - Pekan lalu, keluarga Kardashian diketahui tengah menghabiskan waktu liburan di Bali dalam rangka merayakan ulang tahun Kim Kardashian yang ke-38. Dalam liburan kali ini, Kim mengajak dua saudarinya, Kourtney Kardashian, serta Khloe Kardashian. Ketiganya tak lupa memboyong anak-anak mereka dalam perjalanan besar ke Pulau Dewata tersebut.

Dilansir E!News pada Selasa (30/10), seorang sumber mengklaim bahwa ketiga Kardashian Sisters tersebut tampak sangat bergembira dan menikmati liburan mereka di Bali. Terutama saat mereka mengunjungi berbagai tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam Pulau Dewata.

View this post on Instagram

Besties in Bali

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Menghabiskan waktu liburan selama lima hari di Bali, rupanya keluarga Kardashian merogoh kocek yang cukup besar. Mereka diketahui menginap di sebuah hotel mewah dan menghabiskan biaya lebih dari USD 30 ribu (sekitar Rp 465 juta).

Dalam momen liburan ini, mereka juga banyak menghabiskan waktu untuk bermain di pantai dan kolam renang. Selain itu, Kardashian Sisters ini tak lupa menyempatkan diri untuk mengunjungi desa Tampaksiring, yang dikenal dengan Gunung Kawi, sebuah kuil abad ke-11.


View this post on Instagram

Eat Pray Love

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

"Kourtney begitu tertarik dalam hal budaya dan mempelajari segala yang dia bisa. Dia mengajukan banyak pertanyaan dan sangat ingin tahu tentang apa yang dilihatnya," ungkap sumber tersebut.

Tak hanya itu, Scott Disick juga turut serta dalam liburan ini. Ia menghabiskan banyak waktu bersama ketiga buah hatinya, yakni Reign, Penelope dan Mason.

"Anak-anak menghabiskan banyak waktu di pantai bermain di pasir dan berenang," imbuh sumber itu. "Mason, Penelope, North dan Reign semua suka mengumpulkan kerang dan berada di luar."

Di sisi lain, kabarnya liburan keluarga Kardashian ke Bali ini juga untuk merekam episode terbaru dari reality show yang mereka bintangi, "Keeping Up with the Kardashian". Hal ini terlihat dari banyaknya kameraman yang mengikuti mereka saat bertandang ke beberapa tempat wisata.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait