Make Up Ayushita Di Foto Ini Dikomentari Acha Septriasa
Instagram//ayushita
Selebriti

Ayushita dan Acha kemudian saling berbalas komentar dengan cute seperti ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ayushita diketahui sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Beberapa foto perjalanan ke Malaysia itu kemudian diunggah Ayushita di akun Instagram pribadinya.

"i wonder how many miles i’ve scrolled with my thumb β€”M.H πŸ˜‚πŸ™„πŸ˜‚ #ayydailyjournal πŸ“Έ," tulis Ayushita di bagian caption. Dalam postingan itu, Ayushita terlihat cantik dengan make up alami yang membuatnya semakin terlihat mempesona.

Kecantikan Ayushita itu akhirnya ikut dikomentari oleh teman sesama artisnya, Acha Septriasa. Melalui kolom komentar, Acha memuji polesan riasan Ayushita tersebut. "Love that make up on you , 😍 pretty," komentar Acha. Ayushita pun membalas komentar Acha tersebut, "@septriasaacha aaa i do it myself, yuk main makeup2an lagi chaπŸ’‹."


Bukan hanya Acha, penampilan Ayushita di postingan itu mendapat pujian juga dari para netter. "Syantiiikkkk bingits love you @ayushita πŸ˜˜β€οΈπŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™," komentar uniyu***. "Chantique ❀️❀️❀️," komentar ndrwskm***. "Syantikkk kakak 😍," komentar dhicili_pu***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait