Usai Kompak Dukung CL, Park Bom dan Sandara Reunian Pamer Foto Bareng
Instagram
Selebriti

Netter meminta Dara dan Park Bom untuk kembali lagi bersama dalam 2NE1.

WowKeren - 2NE1 telah bubar sejak 2016 lalu. Mereka memutuskan berpisah setelah banyak kejadian yang menimpa grup asuhan YG Entertainment tersebut. Namun, hal itu tak membuat kedekatan personelnya merenggang.

Terbukti pada foto yang diunggah Park Bom. Dalam foto tersebut ia tampak ber-selfie ria bersama Sandara Park. Kedua idol ini berpose dengan menunjukkan tanda peace pada kamera.

"Setelah sekian lama,' tulis Park Bom seolah mengutarakan kerinduannya pada Dara. Ia juga masih menggunakan tagar 2NE1 dalam keterangan fotonya. Setelah lebih dari 10 tahun bersahabat tentu mereka tidak dapat melupakan grup yang membesarkan namanya itu.

Lihat postingan ini di Instagram

오랫만에 다라랑❤️🍀~ #2ne1 #yg @dnation_official #dnation #디네이션 #박봄 #산다라박 #Sandara #parkbom #bompark #ぼム #朴春‎#بارك_بوم##산다라박실물존예#쌍박


Sebuah kiriman dibagikan oleh 박봄 (@newharoobompark) pada

Unggahan Park Bom pun langsung diserbu oleh penggemar. Mereka mengaku merindukan kedekatan personel 2NE1. Sebagian lagi masih berharap grup tersebut akan kembali.

"Park Sister Kembali," tulis akun @doomdadadi*****. "Aaaa 2ne1 kembali lagi please," ujar akun @ffdi***.

"Tidak peduli berapa lama aku akan selalu menunggu untuk kembalinya 2NE1," komentar akun @samluzd*****. "Omg aku sangat senang. Kalian bersama. Aku tidak bisa percaya. Selamanya Queenn 2NE1,' tambah akun @ji18yo***.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu, Sandara dan Park Bom memberikan dukungan mereka pada CL. Seperti diketahui, CL berkolaborasi dengan Black Eyed Peas dalam album baru mereka yang bertajuk "Masters of the Sun Vol. 1".

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru