Bantah Pacari Roger Danuarta, Ibunda Beber Profesi Tajir Kekasih Baru Cut Meyriska
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Ibunda Cut Meyriska mengungkapkan sejumlah fakta tentang kekasih putrinya saat ini.

WowKeren - Cut Meyriska ikut menjadi sorotan di tengah kabar Roger Danuarta menjadi mualaf. Sempat beredar isu yang menyebutkan Roger menjadi mualaf karena wanita, namun sudah dibantah tegas oleh temannya, Ketua Umum Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo.

Nama Cut ikut diperbincangkan oleh netizen karena pernah digosipkan berpacaran dengan Roger. Tetapi lagi-lagi isu ini dibantah oleh ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita. Cut Suharnita bahkan mengungkapkan bahwa putrinya telah memiliki kekasih, namun bukanlah Roger Danuarta seperti isu yang beredar.

Secara terang-terangan Cut Suharnita akhirnya mau buka suara soal kekasih putrinya. Menurut Cut Suharnita, kekasih putrinya berasal dari Palembang. Bukan cuma itu saja, Cut Meyriska ternyata sudah bertemu dan mengenal dekat keluarga kekasihnya ini.

"Meyriska punya pacar yang masuk ke Lambe Turah," ungkap Cut Suharnita pada Selasa (30/10). "Lagipula sudah dekat sama keluarga pacarnya yang orang Palembang."


Bukan cuma itu saja, Cut Suharnita juga membocorkan profesi kekasih Cut Meyriska yang bekerja di bidang perminyakan. "Itu dia kerja di luar, di perminyakan," tambah Cut Suharnita.

Sementara itu sebelumnya Cut Suharnita juga telah menegaskan bahwa gosip pacaran putrinya dan Roger hanyalah untuk menaikkan sinetron yang mereka bintangi. "Memang enggak pernah (pacaran) juga dulu itu dijodoh-jodohin soal naik rating," ungkap Cut Suharnita.

Sayangnya, hingga saat ini Cut Meyriska tampaknya masih enggan mengumbar soal hubungan asmaranya ke publik. Ini terlihat dari akun Instagram pribadinya yang lebih banyak mengunggah foto-foto promo proyek sinetron dan filmnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait