Lukman Sardi Unggah Foto Tiga Anaknya, Warganet Beri Pujian Karena Ini
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Budaya antre yang ditanamkan Lukman kepada anak-anaknya sejak kecil mendapatkan banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Lukman Sardi terkenal dengan karya-karyanya sebagai seorang aktor dan kerap mendapat penghargaan. Sebagai salah satu aktor ternama Tanah Air, kehidupan pribadi Lukman pun sering menjadi sorotan. Salah satunya adalah istri dan anak-anaknya.

Lukman menikah dengan Pricillia Pullunggono pada 28 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai tiga putra. Uniknya, nama ketiganya diawali dengan huruf A. Mereka adalah Akiva, Akira, dan Akino. Lukman pun sering menyebut ketiga putranya dengan julukan Triple A.


Lukman kerap mengunggah foto Akiva, Akira, dan Akino di akun Instagram pribadinya. Setiap mengunggah momen kebersamaan ketiga putranya, Lukman selalu membubuhkan tagar #TripleA.

Baru-baru ini, Lukman kembali mengunggah foto tiga putra kebanggaannya. Dalam foto yang diunggah pada 30 Oktober 2018 tersebut, tampak Akiva, Akira, dan Akino mengenakan baju yang seragam. Ketiganya kompak mengenakan celana jeans dan kemeja merah muda.

Ketiga anak ini juga tampak sedang berbaris. Menurut Lukman, mereka sedang mengantre untuk menggunakan toilet.

"Ngantri pipis," tulis Lukman. "#TripleA #family #fillsmyheartwithhappiness."

Foto ketiga anak Lukman ini membuat warganet gemas. Kolom komentar pun diisi dengan pujian terhadap tingkah lucu Akiva, Akira, dan Akino.

"Hehe...triple A lutju2... Jarak usianya pada deketan ya om... Kebayang deh waktu mrk masih kecil2, maminya pasti strong," komentar akun @ma********ini29. "Yaawmpun... gemesss," tulis akun @ag*****co. "Seneng liat TripleA ya Mas? Semakin sehat ya klian Nak, semakin diberkati dan menjadi berkat kelak," timpal akun @tir******tin.

Warganet tidak hanya memberi pujian atas kelucuan Triple A saja. Lewat foto tersebut, warganet bisa tahu bahwa Lukman telah membiasakan budaya antre kepada anak-anaknya. Banyak yang memuji ajaran Lukman kepada putra-putranya tersebut.

"Anak kecil aja antri yaa,masa yg besar gamau antri," komentar akun @ra.********129. "Brbudaya bgt #antre, ganteng2 smua, om sma tante itu kurang baby girl aja," tulis akun @em****6. "Aduh hahhahaa gemessss bgt lho iniiii bisa di jadiin iklan antri: Anak kecil aja antri bro," tambah akun @re********oso.

You can share this post!

Related Posts
Loading...