Berpose dengan Gaya Jungkir Balik, Visual Sulli Dipuji Netter
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Foto hitam putih Sulli dibanjiri pujian netter, mereka iri dengan wajah cantiknya.

WowKeren - Sulli sempat berhenti mengunggah fotonya di Instagram. Hal ini karena ia mendapat banyak komentar pedas atas pernyataannya mengenai posisinya saat menjadi member f(x). Sulli mengatakan jika dirinya seperti memakai pakaian yang tidak cocok dengannya.

Kontroversi tersebut berlanjut saat netter kembali membahas kemenangan pertama f(x) pasca Sulli hengkang dari grup. Sulli dianggap egois dengan keputusannya. Hal ini membuatnya sementara cuti dari sosial media.

Namun hiatusnya Sulli dari Instagram tak bertahan lama. Sulli menunggah tiga buah foto hitam putih pada Selasa (30/10), lalu.

Netter memuji penampilan Sulli yang sederhana. Meski hanya memakai celana jins dan kemeja putih, Sulli tampak menawan.

"Dengan hanya menggunakan celana jind dan kemeja putih dia terlihat bagus. Apa karena bentuk tubuhnya ya?" ujar netter. "Oh tidak, bagaimana ada orang yang foto jungkir balik tapi tetap cantik," ujar netter lainnya.

Beberapa netter juga memuji rambut Sulli. Akibatnya beberapa netter ingin bertemu dengan Sulli untuk membuktikan apakah ia secantik fotonya.

"Lihatlah, rambutnya sangat lebat dan sehat," kata netter iri. "Aku memang tidak mengikuti acaranya, tapi aku jadi ingin melihatnya di dunia nyata. Apa dia secantik ini ya?" tanya netter penasaran.

Sejak keluar dari f(x), Sulli menekuni kariernya di bidang akting. Selain itu Sulli juga akan merilis reality show pertamanya "Jinri Shop" yang tayang sejak Kamis (25/10), lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru