Sahrul Gunawan Pamer Cincin Batu Akik, Warganet Ngakak Hingga Sebut Mirip Dukun
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Selain mengenakan banyak cincin batu akik, Sahrul juga menirukan suara dan tingkah seorang dukun.

WowKeren - Nama Sahrul Gunawan terkenal di kalangan pecinta sinetron Tanah Air era 90-an. Aktor ini dikenal luas lewat sinetron "Jin dan Jun". Pria berusia 42 tahun tersebut memerankan tokoh Junaidi yang bersahabat dengan sesosok Jin.

Kini, Sahrul memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ia menjadi salah satu kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan akan bersaing sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilu 2019 mendatang.

Sahrul pun kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya lewat media sosial. Ia sering membagikan aktivitasnya sebagai seorang caleg kepada 500 ribu followers-nya.

Pada 30 Oktober 2018, Sahrul mengunggah video yang menarik perhatian banyak warganet. Dalam video pendek tersebut, tampak Sahrul yang sedang berada di kursi depan sebuah mobil. Dirinya berpenampilan rapi dengan kemeja bermotif batik. Di empat jari kanannya tampak terselip cincin-cincin batu akik beraneka warna.

Sahrul tak hanya memamerkan keempat cincin batu akiknya yang tampak kebesaran. Ia juga menirukan suara dan tingkah seorang dukun yang terkenal suka mengoleksi batu akik.


"Untuk Anda yang butuh konsultasi percintaan, hubungi saya. Oke?" ujar Sahrul sambil menggoyang-goyangkan cincinnya ke arah kamera. Sahrul pun tertawa bersama teman-temannya saat cincin yang dikenakannya lepas.

Tingkah Sahrul ini ternyata membuat banyak warganet terhibur. Kolom komentar diisi oleh warganet yang mengapresiasi kekonyolan Sahrul.

"Meni lucu aa sahrul nganggo cincin batu akik," tulis akun @kus**********tuti. "Percintaan, hahahaha sendirinya masih jomblo, si aa Aya Aya wae hahaha," tambah akun @an*******ta. "Hemmm ada-ada aja bapak nihhh," timpal akun @suk*******67.

Video Sahrul juga membuat banyak warganet teringat pada selebriti-selebriti Tanah Air yang hobi mengoleksi batu akik. Warganet pun membandingkan Sahrul dengan banyak nama, mulai dari pengacara Hotman Paris Hutapea hingga komedian Tessy.

"Hotsah Parul Hutawawan @sahrulgunawanofficial hahaha," komentar akun @ase**********980. "Kaget kirain bang hotman paris," tulis akun @me******ita. "Wkwkwk..batu cin-cinnya banyak amat .. kalau begitu teringat pelawak tesi," timpal akun @so********ndi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru