Pamer Kemampuan Bermain Piano, Netter Sebut Lim Soo Hyang Aktris Serba Bisa
Instagram/hellopapa11
Selebriti

Berbekal piano milik kakaknya, Lim Soo Hyang unggah videonya memainkan lagu dari film La La Land.

WowKeren - Kepopuleran Lim Soo Hyang meningkat tajam sejak berperan sebagai Kang Mi Rae dalam drama adaptasi "My I.D is Gangnam Beauty". Kemampuan aktingnya membuat kariernya menanjak. Sejak saat itu Lim Soo Hyang mulai rajin menjadi bintang tamu di beberapa acara.

Karena ia mulai sering tampil di televisi fans dan pengikut di Instagramnya bertambah. Lim Soo Hyang jadi sering mengunggah kegiatannya saat dilokasi syuting maupun di luar lokasi syuting. Tak jarang Lim Soo Hyang membagikan foto mengenai kegiatannya sehari-hari.

Salah satunya saat Lim Soo Hyang belajar memainkan piano. Lim Soo Hyang terlihat sedang berlatih piano dengan lagu dari film "La La Land", "City of Star". Tak hanya sendiri, terlihat kakaknya menemani sekaligus merekam penampilannya.

Meski masih terlihat kikuk dan ada beberapa nada yang salah, namun secara keseluruhan Lim Soo Hyang lancar memainkannya. Banyak netter yang memuji kemampuan Lim Soo Hyang dan menjulukinya aktris yang serba bisa.

"Gila, dia sangat berbakat," puji netter. "Kamu bisa melakukannya. Kamu sangat bertalenta dan rajin berlatih, aku bangga padamu," puji netter lainnya.

Netter juga kagum karena "City of Star" adalah lagu yang susah, namun Lim Soo Hyang mampu memainkannya dengan baik. Mereka berharap Lim Soo Hyang mempunyai kesempatan untuk unjuk kemampuan di panggung.

"Jika kamu berlatih sedikit lagi, aku yakin kamu akan bisa memainkannya lebih baik lagi," ungkap netter. "Aku berharap kamu memainkannya di panggung yang lebih besar. Aku mendukungmu," ungkap netter lainnya.

Selain memuji kemampuan Lim Soo Hyang dalam memainkan piano, ada pula netter yang salah fokus. Netter salah fokus dengan pemandangan indah yang ada di balkonnya yang langsung menghadap kota.

"Aku suka sekali dengan pemandangan jendelamu. Itu pemandangan yang indah," ujar netter. "Wow lihatlah pemandangan yang ada di balkon apartementnya, indah sekali," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait