Dhini Aminarti-Dimas Seto Dibuatkan Video Romantis oleh Ustaz, Mesra bak Sinetron Kehidupan Nyata
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Kemesraan Dhini dan Dimas ini menuai rasa baper dari netter usai melihatnya, penasaran?

WowKeren - Pasangan selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah pada 12 Desember 2009 silam. Meski belum dikaruniai momongan, namun keduanya tetap bahagia dan tak jarang memamerkan kemesraan ke sosial media.

Baru-baru ini keduanya usai melakukan liburan ke negara Turki. Bahkan sebagian foto liburan mereka telah diunggah ke Instagram. Beberapa lokasi yang mereka kunjungi seperti kawasan Ulucam, Panorama 1453 History Museum, dan Masjid Fatih Istanbul.

Rupanya liburan Dhini dan Dimas ini juga bersama seorang seorang ustaz. Adalah Ustaz Felix Siauw. Tidak sekedar liburan biasa, Dhini juga mengaku belajar tentang ilmu agama. Bahkan pasangan tersebut mendapat hadiah dari ustaz keturunan Cina ini.

Hadiah itu berupa video romantis yang berisi perjalanan liburan Dhini dan Dimas di Turki. Seperti Dhini dan Dimas yang saling berbagi senyum serta keromantisan saat naik kereta gantung. Atau pun saat mereka naik kapal.


Unggahan Dhini pada Selasa (30/10) itu langsung menuai banyak komentar dari netter. Melihat kemesraan Dhini dan Dimas tersebut, mereka mengaku baper alias terbawa perasaan. Bahkan ada yang menyebut keromantisan pasangan itu bak sinetron kehidupan nyata.

"Duh kayak sinetron," komentar akun @ayu***. "Masya Allah, baper ih liat kak @dhiniaminarti and kak @dimasseto_1 pasangan ter so sweeeeeeettt menurut aku langgeng terus yaa,, aamiin aamiin," sahut akun @princess***.

"Sinetron yg jd nyata," tulis akun @fitria***. "Masyaallah berasa liat pengantin muda. Awet muda," balas akun @uswaa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru