Berikan Dukungan, Tiffany Tawarkan Diri Jadi Pacar HyunA
Selebriti

Tiffany membicarakan konflik yang dialami HyunA dengan agensinya, Cube Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini Tiffany Girls' Generation menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Paper. Tak Tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1989 tersebut ditunjuk untuk menjadi model sampul majalah Paper edisi terbaru.

Dalam wawancara dengan Tiffany, majalah Paper sempat menyinggung soal hubungan HyunA dan E'Dawn yang terlibat masalah dengan Cube Entertainment usai mengungkapkan hubungan mereka. Meski sudah mendengar hal tersebut, Tiffany mengakui kalau dirinya tak tahu banyak tentang situasi yang dihadapi HyunA.

"Dia orang yang aku sayangi dan sudah aku sayangi untuk waktu yang lama," kata Tiffany tentang HyunA. "Aku ingat pernah menjalani kegiatan promosi dengannya di 2015 dan bilang padanya betapa blak-blakannya dia dan bagaimana dia konsisten dengan apa yang ingin dia suguhkan."


"Kalau aku bisa mengatakan sesuatu (tentang dia) sekarang aku ingin bilang kalau dia artis yang dahsyat," lanjut Tiffany. "Dia kreatif. Dia wanita yang kuat. Dan kalau dia butuh pacar, hei, aku di sini.

Di sini Tiffany juga membicarakan seberapa banyak selebriti membuka diri. "Aku rasa kalau si artis siap untuk membicarakan sesuatu, atau berbagi apa yang mereka rasakan, aku harap semua orang (bisa) terbuka," kata Tiffany.

"Aku terbuka pada kritik kalau sifatnya konstruktif, tapi tidak komentar benci," sambungnya. "Jangan menulis hal-hal negatif atau menyakitkan. Jangan lupa kalau artis juga manusia. Artis Korea juga manusia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait