Kalahkan Selena Gomez, Cristiano Ronaldo Jadi Selebriti dengan Followers Instagram Terbanyak
Getty Images
Selebriti

Saat ini jumlah followers Selena dikalahkan oleh Ronaldo dengan selisih sekitar 80 ribu.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir, Selena Gomez diketahui sebagai selebriti dengan jumlah pengikut alias followers terbanyak di akun Instagram. Namun rupanya, kini predikat tersebut harus pindah tangan pada atlet sepak bola paling tersohor, Cristiano Ronaldo.

Dilansir E!News pada Rabu (31/10), saat ini jumlah pengikut Selena dikalahkan oleh Ronaldo dengan selisih sekitar 80 ribu. Pelantun "Wolves" tersebut memiliki jumlah pengikut sebanyak 144.357.780. Sementara Ronaldo melampauinya dengan jumlah pengikut 144.441.162.

Followers selena dan ronaldo

E!News

Selena sendiri memegang predikat sebagai pengguna Instagram paling banyak diikuti selama lebih dari dua tahun. Pergeseran peringkat ini terjadi setelah mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengumumkan bahwa dia ingin hiatus dari media sosial pada bulan September. Tepatnya sebelum ia memasuki fasilitas perawatan kesehatan mental pada 11 Oktober lalu untuk mengatasi masalah kecemasan dan depresi yang dialaminya.


Selain itu, sebelumnya Selena juga diketahui menyandang predikat sebagai selebriti dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram usai merebut posisi milik rekannya, Taylor Swift. Saat ini, Taylor sendiri memiliki jumlah pengikut lebih dari 112 juta.

Di samping itu, selebriti lainnya yang juga memiliki jumlah followers terbanyak di antaranya adalah Ariana Grande dengan 132 juta pengikut, kemudian Kim Kardashian dengan 120 juta pengikut, serta Beyonce Knowles dengan 119 juta pengikut.

View this post on Instagram

👌👍

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Di sisi lain, Ronaldo sendiri kini lebih sering mengunggah konten baru di akun Instagram miliknya selepas berhasil melengserkan Selena. Mantan pesepakbola Real Madrid ini kerap membagikan berbagai aktivitasnya, mulai dari latihan hingga kebersamaannya dengan keluarganya. Bahkan pada unggahan terbarunya pada Senin (29/10) lalu, Ronaldo sudah mendapatkan 4 juta likes hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru