Curhat Soal Tragedi Lion Air JT 610, Kesalehan Suami Tasya Kamila Jadi Sorotan
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Kesalehannya sampai bikin netter terpesona, simak curhatan suami Tasya Kamila berikut ini.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 jurusan Jakarta-Pangkal Pinang. Pesawat yang menampung 189 orang ini jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10) pagi sekitar oukul 06:33 WIB. Kejadian ini pun mencuri perhatian Tasya Kamila.

Pasalnya pesawat Lion Air JT 610 take-off 10 menit setelah pesawat suami Tasya, Randi Bachtiar take-off. Hal itu diketahui dari postingan Tasya di Instagram Story. "Inalillahi wa inailiaihi rajiun.. Sedih dan merinding banget bacanya. Pesawatnya cuma beda 10 menit take off nya sama flight suamiku pagi ini," tulis Tasya.

Bukan cuma Tasya, Randi pun akhirnya menuliskan curhatan cukup panjang setelah kejadian jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tersebut. "Turut berduka untuk keluarga dan kerabat dari korban JT610. Yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka mengucapkan: Innalillaahi wa inna illaihi roji'un," tulis Randi.

Randi pun langsung menambahkan ayat lain yang mengingatkan tentang kematian. "Sebagai seorang engineer, kita selalu bisa menambah keamanan suatu barang dengan menambah safety factornya, menganalisis resiko dan mencegahnya agar terjadi atau terulang kembali. Tetapi Allah berfirman: 'Dimana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh (An-Nisa: 78)," lanjutnya.

"Kematian akan mendapatkan kamu. When the time comes, the time comes. Kematian seseorang tidak bisa ditunda dan dimajukan sedikitpun," lanjut Randi lagi. "Dan memang semua itu sudah diatur sedemikian rupa oleh Allah SWT."

Deretan curhatan Randi Bachtiar soal peristiwa Lion Air JT 610 ini pun menjadi bahasan netter usai dibagikan ulang oleh akun @bukan_lambe_turah. Berbagai komentar diberikan netter, banyak yang mengagumi kesalehan suami Tasya usai melihat postingan tersebut.

"MasyaaAllaah .. Uda wajahnya ganteng. InsyaAllah sholeh pula," kata netter. "Masha Allah.. Soleh bgt, brntung tasya dpet imam yg soleh," seru yang lain. "Sungguh bijaksana.. seandainya suamiku seperti ini ya Allah," celetuk lainnya. "Mau satu suami kaya gini yaAllah," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru