Bayu Skak Gaet Laura Theux dan Anya Geraldine Bintangi Film 'Yowis Ben 2'
Instagram/laura_theux
Film

Meski begitu, Cut Meyriska yang bermain dalam 'Yowis Ben' sebelumnya akan tetap ikut berperan dalam sekuel baru film ini.

WowKeren - Meski target 1 juta penonton "Yowis Ben" tak tercapai, Bayu Skak tetap menepati janjinya untuk membuat sekuel film tersebut. Seperti diketahui, "Yowis Ben" yang dirilis pada 22 Februari lalu berhasil meraih angka 935.622 penonton dalam sebulan penayangannya.

Bayu Skak akan kembali bekerja sama dengan sutradara kondang Fajar Nugros untuk mengarahkan film terbarunya tersebut. Jika di film sebelumnya ada Cut Meyriska, "Yowis Ben 2" menambahkan beberapa pemeran wanita yang tak kalah cantik.

Melalui unggahan Instagram miliknya baru-baru ini, Bayu mengungkapkan bahwa syuting "Yowis Ben 2" resmi dimulai di kota Malang. Untuk sekuel filmnya kali ini, Bayu mengajak Laura Theux dan Anya Geraldine sebagai para pemeran wanita. Sedangkan tokoh utama laki-laki masih diperankan Bayu, Joshua Suherman, Brandon Nicholas Salim, dan Indra Widjaya.

Lihat postingan ini di Instagram

semua sudah di Malang untuk besok mulai bertempur shooting #FilmYowisBen2


Sebuah kiriman dibagikan oleh BAYU SKAK (@moektito) pada

Cut Meyriska disebut juga masih tetap membintangi film ini meski kedatangannya ke kota Malang sedikit terlambat. Walau demikian, pemilihan Anya Geraldine sebagai salah satu pemain rupanya banyak mendapat tentangan dari netter.

"Mbak Cut Meyriska endi mas? (mana mas?)," komentar akun @candaan.re***. "Ngko dino ke 4 lagek teko (nanti hari keempat baru datang)," tulis Bayu.

"Lapo kok kudu ono anya mas? (Kenapa harus ada anya mas?)," sahut akun @mva***. "Why mas enek anya barang hemm (Kenapa harus ada anya)," balas akun @ameliaroyan***.

"Jangan anya kek, anya kan banyak pro-kontra," komentar akun @septianiay***. "Mbak anya dadi opo to mas bay? (Anya jadi apa sih?)," balas akun @meidyhyrn***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru