Ke Vietnam Bareng Hingga Pelukan di Bandara, Siwon dan Jaemin Dibilang Mirip Ayah-Anak
Selebriti

Siwon dan Jaemin menunjukkan kedekatan mereka di bandara saat pulang ke Korea.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior dikenal sebagai ambassador UNICEF (badan PBB untuk anak-anak) dan kerap melakukan kegiatan sosial di berbagai negara. Senin dan Selasa (29-30 Oktober) lalu, ia menjalani kegiatan sosial di Vietnam bersama Jaemin NCT Dream.

Selama di Vietnam pada 29 Oktober, Siwon dan Jaemin mengunjungi proyek musik UNICEF Vietnam. Keduanya menghabiskan waktu bersama anak-anak dan melihat bagaimana mereka belajar musik di Taman Kanak-Kakak.

Selasa (30/10) kemarin, Jaemin sempat memamerkan fotonya bersama Siwon di akun Twitter resmi NCT. "Sekarang aku ada di Vietnam bersama Siwon hyung. Ah, kopi di Vietnam juga enak," tulis Jaemin pada postingannya.


Siwon dan Jaemin kembali ke Korea pada Selasa malam. Di bandara, fans sempat mengabadikan momen kedekatan dua idol yang bernaung di bawah SM Entertainment tersebut.

Pada foto-foto jepretan fans, Siwon dan Jaemin tampak mengenakan pakaian tebal khas musim gugur dan Jaemin memeluk Siwon. Tak cuma itu, pelantun "We Go Up" tersebut juga bersalaman dengan Siwon sebelum keduanya berpisah. Interaksi manis dua idol yang usianya terpaut 14 tahun ini pun menjadi sorotan.

"Mereka kelihatan dekat banget, tapi bukan seperti kakak dan adik. Lebih seperti ayah dan anak," komentar fans. "Jaemin kelihatan kecil banget saat berdiri di sebelah Siwon. Dia cocok jadi anaknya," kata fans yang lain. "Mereka manis banget. Jaemin memang suka memeluk jadi aku yakin Siwon pasti sering dipeluknya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait