Eddie Redmayne Kenalkan Makhluk Magis Baru di Video Promo 'Fantastic Beasts 2'
YouTube/Warner Bros. Pictures
Film

Tak hanya Eddie Redmayne, J.K Rowling juga turut memberikan bocoran terkait hewan magis favoritnya dalam seri 'Fantastic Beasts'.

WowKeren - Para Potterhead alias penggila seri "Harry Potter" pasti tahu betul bahwa seri "Fantastic Beasts" bakal mengeksplor para makhluk magis dalam franchise dunia sihir tersebut. Tak hanya di "Fantastic Beasts and Where to Find Them", makhluk-makhluk penghuni dunia sihir ini juga akan diulas kembali dalam sekuelnya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald".

Belum lama ini, Warner Bros membagikan sebuah video featurette terbaru sebagai salah satu bentuk promo sebelum "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" resmi dirilis. Kali ini, video tersebut mengajak penggemar untuk menggali lebih dalam terkait para makhluk magis yang bakal ditampilkan dalam film tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Eddie Redmayne selaku pemeran Newt Scamander memperkenalkan beberapa makhluk baru dalam sekuel ini. Tak hanya itu, sang kreator yakni J.K. Rowling juga turut memberikan bocoran bahwa ada salah satu makhluk magis yang menjadi hewan favoritnya dalam seri "Fantastic Beasts".

Makhluk tersebut adalah seekor hewan air berukuran raksasa yang juga bisa disebut sebagai monster bernama Kelpie. Ia digambarkan sebagai seekor monster air yang memiliki kemampuan berubah wujud (shapeshifting). Binatang ini berasal dari Irlandia dan Inggris.

Menurut Rowling, Kelpie hanya bisa dijinakkan jika seseorang mampu mendapatkan tali kekang yang pas dengannya. Rowling juga menyebut bahwa film ini akan sangat menyenangkan untuk ditonton, apalagi saat adegan Newt mencoba menjinakkan Kelpie.

Berbeda dengan sang penulis, Eddie justru mengaku bahwa hewan favoritnya adalah seekor monster bernama Zouwu, yang berasal dari daratan Tiongkok. Menurut Eddie, binatang tersebut mampu bepergian ribuan mil dalam sehari dan digambarkan sebagai kucing seukuran gajah raksasa dengan lima warna.


Selain itu, binatang peliharaan Newt, Niffler juga dipastikan kembali dalam film ini. Dalam seri pertamanya, Niffler digambarkan sebagai hewan nakal yang gemar sekali membuat masalah lantaran kebiasaannya mengumpulkan benda berkilau seperti koin, emas dan perhiasan.

Niffler sendiri diidentifikasi sebagai makhluk seperti hewan pengerat, yang memiliki bulu halus serta moncong panjang menyerupai platipus. Habitat alaminya adalah di bawah tanah dan mereka dapat memiliki enam hingga delapan keturunan. Makhluk-makhluk ini dikenal lembut secara alami dan bisa menyayangi pemiliknya.

Terlepas dari hal tersebut, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.

Sama seperti seri "Harry Potter" dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru