Koreografi Jalan Terbalik di Lagu 'Woman' Disorot, BoA Cerita Awalnya Merasa Kaget
Official
Musik

BoA mengaku pusing karena aliran darah masuk ke kepala saat tubuhnya terbalik.

WowKeren - BoA belum lama ini comeback dengan menghadirkan album dan lagu utama berjudul "Woman". Menariknya, idol kelahiran tahun 1986 itu langsung menuai sorotan kagum lantaran menampilkan koreografi berjalan terbalik.

Saat menjadi bintang tamu program radio Park So Hyun Love Game, BoA pun menceritakan proses penggarapan koreografi berjalan terbalik itu. Idol di bawah nauangan SM Entertainment itu rupanya juga merasa kaget ketika menyadari dirinya harus melakukan koregrafi itu.


"Awalnya, kupikir video koreografinya yang terbalik. Perempuannya berjalan. Tapi akhirnya aku berpikir, 'Mereka gak berpikir aku harus melakukannya kan?' Ketika aku melihatnya, penari yang berjalan terbalik ternyata melakukan bagianku dalam koreografi, bahkan jika koreografernya gak mengenalku, aku berpikir bagaimana bisa mereka memintaku melakukan hal yang seperti itu," ujar BoA.

Meski awalnya belum bisa menerima dirinya yang harus melakukan koreografi sulit itu, BoA pun tak ayal turut memberikan pujian kepada kreatifitas koreografer. "Mereka luar biasa. Aku gak tahu ide dari mana yang mereka dapatkan," imbuh BoA.

"Gerakannya sangat sulit pada awalnya. Aku gak pernah melakukan handstand sebelumnya. Tapi melakukannya beberapa kali dan bahkan setelah syuting video musiknya, rasanya tak ada beratnya melakukan koreografi itu saat ini," lanjut BoA.

Namun, BoA tetap mengaku mengalami pusing karena aliran darah masuk ke kepala saat tubuhnya terbalik. "Sangat berat, tapi aku melakukannya. Aku gak menyukainya, tapi kini aku sudah terbiasa. Lain kali, aku hanya ingin menari dengan normal dan bahkan duduk saat menyanyi," pungkas BoA.

You can share this post!

Related Posts
Loading...