Bikin Bangga, Ivan Gunawan Dipercaya Merancang Gaun Putri Georgia
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Dalam rancangan gaun untuk Putri Georgia, Ivan Gunawan menggunakan kain batik supaya budaya Indonesia makin dikenal dalam kancah Internasional.

WowKeren - Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang mulitalenta. Selain dikenal sebagai pembawa acara, Igun adalah perancang busana terkemuka dan populer. Igun juga merupakan orang yang sangat berjasa membawa Nadia Purwoko menjadi runner up kedua dalam Miss Grand Internanational 2018 belum lama ini.

Kali ini, Igun mendapat kehormatan terbesar untuk merancang gaun bermotif batik. Namun bukan sembarang orang, gaun rancangan Igun itu akan dikenakan oleh Putri Kristine Bagration Mukhrani, istri Pangeran Juan Bagration Mukhrani dari Georgia.

"Hari ini saya sebagai desainer Indonesia dipercaya untuk membuatkan satu gaun untuk beliau," kata Igun saat ditemui di dalam launching gerai perhiasan premium milik Putri Kristine, di Plaza Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Selasa (30/10). "So happy, ini pertama kali saya ketemu Princess."

Dengan kesempatan ini, Igun dapat membuktikan pada mata dunia bahwa desainer asal Indonesia juga patut untuk diperhitungkan dan tidak kalah dari negara-negara lain. Igun benar-benar bangga sekaligus bahagia mendapat peluang semacam ini.


"Saya di sini bisa membuktikan bahwa desainer Indonesia memang sudah tidak kalah dibanding dengan desainer dunia," lanjut Igun. "Bayangkan princess bisa menggunakan karya desainer Indonesia."

Pemilihan kain batik untuk gaun Putri Georgia tersebut bukan tanpa alasan. Pria berusia 36 tahun ini memang ingin lebih mengenalkan batik sebagai budaya Indonesia yang patut untuk dibanggakan.

"Saya harus memperkenalkan budaya saya," sambung Igun. "Karena saya pengin bajunya ini nanti bisa Princess, nanti pulang ke negaranya baju ini mungkin bisa digunakan lagi di sana."

Rupanya tak hanya gaun, Igun juga akan merancang koleksi perhiasan Putri Georgia. Diketahui gerai perhiasan Passion Prive yang Igun hadiri saat itu adalah milik sang putri.

"Dua seri perhiasan," imbuh Igun. "Yang mana seri tersebut ada seri yang berkolaborasi dengan Princess."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait