Lelah Sendiri, Zaskia Gotik Targetkan Menikah Tahun Depan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia rela menahan keinginannya untuk menikah demi kepentingan keluarga.

WowKeren - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang diandalkan sebagai tulang punggung keluarganya. Hal ini menjadi salah satu penyebab wanita berusia 28 tahun tersebut menunda impiannya untuk berumah tangga.

Diketahui pada 2013, Zaskia sempat bertunangan dan merencanakan pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Namun rencana tersebut harus kandas saat Vicky terjerat kasus penipuan. Zaskia sendiri juga sempat menjadi korban penipuan Vicky. Setelah membatalkan pernikahannya, Zaskia masih belum menemukan sosok yang pas untuk membawanya ke pelaminan. Meski demikian, Zaskia tetap optimis dan menyerahkan urusan jodoh ke tangan Yang Kuasa.

"Kadang saya suka bertanya, kenapa saya enggak dapet-dapet jodoh," tutur Zaskia dalam program "Insert" yang tayang pada 30 Oktober 2018. "Ya bukan gimana ya, mungkin memang belum saatnya. Allah sedang mempersiapkan yang terbaik. Manusiawi sih, Eneng juga pengen dapet suami. Cuma Eneng rela untuk menahan keinginan Eneng bersuami. Eneng pengen lihat keluarga aman dan enak dulu."


Zaskia juga mengaku ia memiliki target untuk menikah di tahun 2019. Meski hingga sekarang belum memiliki calon suami, Zaskia santai saja menghadapi target yang telah dibuatnya sendiri. Pasalnya, dara kelahiran kota Bekasi tersebut sudah sering menargetkan pernikahan, namun belum terlaksana hingga kini.

"Penginnya sih targetnya tahun depan," tutur Zaskia. "Tapi Eneng bosen gitu ya kalau orang nanya targetnya kapan, targetnya kapan, selalu Eneng bilang tahun depan, dua tahun lagi, tapi selalu nggak kecapai gitu."

Pelantun lagu Bang Toyib Kawin Lagi ini menegaskan bahwa ia akan berusaha untuk mencapai target tersebut. Lebih lanjut, Zaskia mengaku dirinya sudah mulai bebas. Ia telah memenuhi kewajibannya kepada orangtua dan keluarganya sebagai pencari nafkah. Hal ini membuatnya merasa cukup tenang untuk melaksanakan pernikahan.

"Tapi Eneng penginnya bener-bener tahun depan itu udah close gitu kayak semuanya bener-bener terpenuhi," jelas Zaskia. "Kayak Emak udah haji, adek udah ada usaha udah punya rumah, udah ada penghasilan buat mereka dan Eneng udah bebas gitu, Eneng tenang menikahnya itu, Eneng tenang gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru