Afgan Bakal Persembahkan Lagu 'Kumohon' Untuk Para Korban Pesawat Lion Air JT-610
Instagram/afgansyah.reza
Musik

Lagu tersebut akan dibawakan Afgan dalam konsernya yang akan digelar di Malaysia beberapa hari mendatang.

WowKeren - Kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 pada Senin (29/10) membuat masyarakat berduka. Pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut jatuh di perairan Karawang, setelah 13 menit take off.

Kejadian tragis tersebut pun menuai perhatian dari Afgan. Rencananya, Afgan akan mempersembahkan lagu berjudul "Kumohon" untuk para korban pesawat Lion Air JT-610 dan keluarga mereka.

Selain itu, Afgan berencana membawakan lagu tersebut dalam konsernya di Malaysia nanti. Lagu "Kumohon" sendiri merupakan lagu yang dibawakan oleh Sheila Majid yang dinyanyikan kembali oleh Afgan.

"Lagunya itu tentang Tuhan. Judulnya 'Kumohon'. Lagunya Sheila Majid yang pernah saya remix," ujar Afgan saat dijumpai di belum lama ini. "Saya akan dedikasikan untuk korban, sekaligus kirim doa agar keluarga semua diberi ketabahan dan keikhlasan."


Lebih lanjut, Afgan mengungkapkan bahwa lagu "Kumohon" memiliki kesan tersendiri untuknya. Hal ini yang membuat penyanyi berusia 29 tahun tersebut ingin mendedikasikan lagu "Kumohon" untuk keluarga korban kecelakaan pesawat.

"Lagu ini pernah memberikan saya semangat saat sedang down banget," jelas Afgan. "Saya selalu punya kekuatan saat dengar lagu itu. Makanya, saya mau keluarga korban juga rasakan itu."

Sementara itu, Afgan kini sedang mempersiapkan diri untuk menggelar konser di Malaysia. Konser bertajuk "Dekade" tersebut akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 3 November mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait