'Boy Erased' Rilis Trailer Baru, Tunjukkan Sulitnya Perjuangan Seorang Gay
Official
Film

Trailer ini menampilkan bagaimana perjuangan seorang remaja untuk menemukan jati dirinya dalam setiap aspek kehidupannya.

WowKeren - Focus Features kembali merilis trailer terbaru untuk film anyar mereka, "Boy Erased". Film yang berkisah tentang kehidupan seorang gay ini diadaptasi dari kisah nyata dan diarahkan oleh sutradara "The Gift", Joel Edgerton.

Hampir serupa dengan trailer perdananya, cuplikan kali ini juga menunjukkan betapa rumitnya kehidupan remaja laki-laki bernama Jared (Lucas Hedges) yang memiliki orientasi seksual menyimpang. Dalam trailer ini, Jared harus berjuang untuk menerima bahwa dirinya adalah remaja gay yang dibesarkan di lingkungan religius.

Tailer berdurasi dua setengah menit ini diawali dengan adegan saat Jared terlihat layaknya remaja normal pada umumnya, bahkan memiliki seorang kekasih wanita. Namun tak lama setelahnya, ia mengaku pada kedua orangtuanya bahwa hubungannya dengan kekasihnya telah kandas lantaran ia memiliki ketertarikan pada pria.

Orangtua Jared yang diperankan oleh Nicole Kidman serta Russell Crowe pun begitu terkejut saat mengetahui orientasi seksual putra kebanggaan mereka. Kemudian keduanya pun berupaya keras untuk "menyembuhkan" sang putra, hingga akhirnya Jared dikirim ke program terapi konversi gay.


Setelahnya, trailer ini menampilkan bagaimana Jared merasa menderita mengikuti rutinitas program "penyembuhannya" tersebut. Dimana progam ini melibatkan sesi pelatihan maskulinitas dan kekerasan untuk nonkonformis.

Di akhir trailer, tampak Nicole yang kemudian mengubah pendirian saat melihat putranya tersiksa karena program tersebut. "Mereka mengatakan kadang-kadang kita harus menyakiti seorang anak untuk membantu mereka. Tapi seorang ibu tahu ketika ada yang tidak beres," ungkap aktris peraih piala Oscar itu.

"Boy Erased" sendiri akan berfokus mengisahkan Jared, putra seorang pendeta Baptis di sebuah kota kecil di Amerika. Setelah mengetahui orientasinya yang menyimpang, Jared dihadapkan dua pilihan, yakni ia harus mengikuti program terapi konversi atau secara permanen diasingkan dan dijauhi oleh keluarganya. Selain itu, film ini juga ingin menunjukkan bagaimana perjuangan seorang remaja untuk menemukan jati dirinya sendiri ketika dipaksa untuk mempertanyakan setiap aspek dari identitasnya.

Sementara itu, "Boy Erased" juga akan dibintangi oleh Madelyn Cline, Cherry Jones, Flea, Troye Sivan, Joe Alwyn dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel