Perankan Freddie Mercury, Rami Malek Nyanyikan 'Bohemian Rhapsody' Secara Langsung?
20th Century Fox
Film

Menjawab rasa penasaran penggemar, rupanya inilah fakta di balik lagu 'Bohemian Rhapsody' yang dinyanyikan Rami dalam film.

WowKeren - "Bohemian Rhapsody" tentunya menjadi salah satu sajian yang paling diantisipasi oleh seluruh penggemar Queen di seluruh dunia. Mengisahkan perjalanan 15 tahun karier grup legendaris tersebut, film biopik ini dipastikan bakal mendapat sambutan meriah di box office.

Bicara mengenai Queen, tentunya tak lengkap tanpa membahas sosok sang vokalis fenomenal, Freddie Mercury. Dalam film biopik ini, sosok frontman tersebut bakal diperankan oleh aktor Rami Malek.

Memerankan sosok vokalis legendaris, tentunya Rami mendapat tekanan tersendiri. Meskipun mendapat sambutan positif, namun para penggemar masih penasaran terkait aksi sang aktor dalam film tersebut, terutama saat ia diharuskan untuk bernyanyi.


Kini, akhirnya Rami pun menjawab rasa penasaran penggemar secara langsung. Dilansir NME pada Rabu (31/10), sang aktor mengungkapkan bahwa ia memang bernyanyi dan melakukan lipsync, tapi bukan dengan suaranya sendiri saja. Vokal yang terdengar dalam lagu "Bohemian Rhapsody" merupakan perpaduan suaranya dengan Marc Matel.

"Ini merupakan penggabungan dari beberapa suara," ungkap Rami. "Tapi sebagian besar harapanku dan semua orang adalah bahwa kami akan mendengar semirip mungkin dengan Freddie. Kupikir itu adalah tujuan bagi kita semua."

Akan tetapi, vokal campuran yang ditampilkan dalam "Bohemian Rhapsody" tak akan dimasukkan ke dalam album soundtrack film tersebut, melainkan hanya lagu Queen yang asli. Film ini telah dirilis pada 24 Oktober lalu di Inggris, dan baru akan ditayangkan pada 2 November mendatang di Amerika. Kabarnya film ini meraih banyak pujian khususnya untuk penampilan Rami sebagai Freddie.

"Bohemian Rhapsody" sendiri dipastikan akan mengupas tentang Queen, musik mereka, serta sang vokalis Freddie Mercury yang ikonik. Hingga perjalanan band legendaris tersebut harus berakhir dengan dramatis setelah Freddie meninggal dunia akibat AIDS pada tahun 1991 silam. Film biopik ini akan mengambil setting pada tahun 1970-an, era di mana Freddie bergabung dalam band Queen.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel