Bikin Bangga, Anggun Bakal Isi Soundtrack Film Dokumenter Bareng Kelly Clarkson cs
Instagram/anggun_cipta
Musik

Selain itu, Anggun akan menyanyikan soundtrack film tersebut dalam bahasa Prancis dan Indonesia.

WowKeren - Anggun tak pernah berhenti membanggakan nama Indonesia di kancah Internasional. Kali ini, Anggun didapuk untuk mengisi soundtrack sebuah film dokumenter berjudul "A Song for the World".

Tak sendiri, Anggun bergabung dengan penyanyi ternama Internasional lain. Mereka adalah Kelly Clarkson, Josh Groban, dan David Foster. Kesempatan ini pun membuat Anggun merasa sangat terhormat.

"Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini," ujar Anggun dilansir detikHOT pada Rabu (31/10). "Yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik."

Lihat postingan ini di Instagram

#SilentNight “A Song for the World”… So honoured and excited to be part of this prestigious project with so many great international artists. Can’t wait to share you bits & pieces very soon 🙏🏽


Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada

Lebih lanjut, Anggun menjelaskan bahwa ia akan bernyanyi dalam dua bahasa, yaitu Prancis dan Indonesia. Hal ini membuat pelantun lagu "What We Remember" tersebut bangga memperkenalkan bahasa Indonesia kepada dunia.

"Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari Bahasa Indonesia," jelas Anggun. "Bahkan mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa di antara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia."

Sementara itu, Anggun juga telah mengunggah foto poster film "A Song for the World" 'di Instagram belum lama ini. Rencananya, film yang menceritakan tentang kisah di balik lagu "Silent Night" tersebut akan tayang saat Natal tahun ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait