Marshanda Bagi Tips Menghindari Stres Sehari-Hari
Instagram/marshanda99
Selebriti

Tips tersebut diyakini bisa mengurangi tingkat stres yang sering ada dalam hidup.

WowKeren - Sebagai seorang motivator, Marshanda kerap memberikan tips-tips yang menyangkut kesehatan psikologis dan semangat perbaikan diri. Seperti yang dilakukan Marshanda baru-baru ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda memberikan tips bagaimana cara menghindari stres dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam catatan Marshanda itu, penyebab stres adalah kurangnya aksi nyata untuk memfokuskan diri dalam hal-hal positif. Pasalnya, mayoritas dari manusia selalu lebih mengutamakan berpikir hal negatif daripada positif.

"Seringkali, penyebab stress bukanlah banyaknya masalah yang ada dalam hidup kita. Penyebab stress adalah kurangnya aksi nyata kita dalam memfokuskan perhatian kita pada banyaknya anugerah yang ada dalam hidup kita," tulis Marshanda.

"Kebiasaan otomatis kita adalah memikirkan dan membahas secara verbal tentang masalah kita. Whether during our alone time, or in our casual conversations with others. Bayangkan jika kebiasaan otomatis kita adalah memikirkan dan membahas segala hal dalam hidup yang membuat kita senyum, merasa kuat, dan terinspirasi," lanjutnya.


View this post on Instagram

Seringkali, penyebab stress bukanlah banyaknya masalah yang ada dalam hidup kita. Penyebab stress adalah kurangnya aksi nyata kita dalam memfokuskan perhatian kita pada banyaknya anugerah yang ada dalam hidup kita. . Kebiasaan otomatis kita adalah memikirkan dan membahas secara verbal tentang masalah kita. Whether during our alone time, or in our casual conversations with others. Bayangkan jika kebiasaan otomatis kita adalah memikirkan dan membahas segala hal dalam hidup yang membuat kita senyum, merasa kuat, dan terinspirasi. . Tanpa sadar kita terus menerus menyuapi pikiran, perasaan, dan mental kita dengan hal-hal yang membuat kita lemah. Padahal dalam hidup setiap orang, akan selalu ada hal yang melemahkan DAN juga akan selalu ada hal yang menguatkan. It’s a matter of focusing your mind, the your words you speak, and the giving more weight of importance and intensity to the things that make you great and feel powerful. . Menurut penelitian, setiap individu rata-rata punya 80.000 buah pikir setiap hari. Dan 80% dan seluruh buah pikir itu adalah negatif. We are hardwired to focus on negativity. It’s our nature biologically as a human being. So, it takes real action, real practice to be able to be a happier more positive person. Dua hal yang bisa kita lakukan agar bisa punya kebiasaan otomatis berpikir dan merasa positif adalah menulis Gratitude Journal dan Conscious Mind Feeding. Untuk tau lebih banyak tentang dua hal tersebut, connect with me on my official app. Di Marshanda Official App saya akan post live video, sharing tentang My Daily Routines to Successfully Choose Happiness Over Negativity. . Jadwal live akan saya umumkan hanya di App. Click the link on my bio now to download the app. Let’s spread empowerment and inspiration through our social media. Cant wait to connect with you, only on Marshanda Official App. 😊

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

"Tanpa sadar kita terus menerus menyuapi pikiran, perasaan, dan mental kita dengan hal-hal yang membuat kita lemah. Padahal dalam hidup setiap orang, akan selalu ada hal yang melemahkan DAN juga akan selalu ada hal yang menguatkan. It’s a matter of focusing your mind, the your words you speak, and the giving more weight of importance and intensity to the things that make you great and feel powerful," tulis Marshanda lagi.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Marshanda itu mendapatkan banyak apresiasi dari para netter. Apresiasi positif itu ditunjukkan untuk memberikan dukungan dan pujian kepada Marshanda.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait